Pasrah Digugat Cerai Larissa Chou, Alvin Faiz Tulis Doa Menyentuh Bikin Hati Bergetar

| 30 May 2021 13:00
Pasrah Digugat Cerai Larissa Chou, Alvin Faiz Tulis Doa Menyentuh Bikin Hati Bergetar
Alvin Faiz dan Larissa Chou (Instagram)

ERA.id -  Keputusan Larissa Chou menggugat cerai Alvin Faiz telah mendapat sorotan publik yang begitu tajam. Banyak yang menyayangkan rumah tangga pasangan pasangan itu berakhir.

Maka tak heran bila ada segelintir netizen yang menyarankan Larissa dan Alvin untuk rujuk. Namun, pernikahan mereka sepertinya sudah tak bisa dipertahankan.

Larrisa dengan tegas menolak rujuk dengan putra Ustaz Arifin Ilham ini. Setelah Larissa, Alvin pun buka suara soal rumah tangganya yang tak akan bisa bersatu kembali.

Dalam postingan di Instaram Strories Alvin menulis isi hatinya.

"Risa apapun yang kamu lakuin aku akan tetap baik dan menghargai kamu sebagai sahabat dan ibunya Yusuf," tulis Alvin

"Aku tidak akan membela diri, orang-orang tidak perlu tau apa yang sudah kita alami, Kita punya kesalahan masing-masing dan menurutku itu adalah hal yang wajar, gak akan pernah habis kalo dibahas terus-menerus," sambungnya lagi.

Lebih dari itu, Alvin memuji Larissa adalah sosok wanita yang hebat. Ia juga akan tetap berhubungan baik demi kebaikan putra mereka.

"Tapi yang perlu orang tau adalah kamu adalah sosok wanita yang luar biasa hebat dan bisa membentuk aku sampai di titik ini," lanjutnya.

"Untuk sekarang tujuanku ke depan adalah menjaga hubungan baik dengan kamu, menjaga nama baik kamu demi anak kita bersama. Semangat Larissa, sekali lagi, terima kasih untuk semuanya, see u soon....., " sambung Alvin.

Alvin selanjutnya juga menyelipkan doa pada akhir postingan. Ia mendoakan Larissa agar kelak bisa mendapatkan imam yang lebih baik darinya.

"Risa, kamu wanita hebat, kelak semoga kamu mendapatkan imam yang lebih baik dari aku, bertanggung jawab dan dewasa, kamu wanita luat biasa yang memang mungkin aku belum pantas menjadi imam yang baik untuk kamu," ujar Alvin.

"Semangat ya Risa, kamu hebat, kamu kuat, InsyaAllah bisa mendapatkan yang lebih dari aku InsyaAllah, aamiin," tukasnya.

Rekomendasi