Ini Alasan Paul Rudd dan Cole Sprouse Tak Muncul di Reuni Friends

| 31 May 2021 16:45
Ini Alasan Paul Rudd dan Cole Sprouse Tak Muncul di Reuni Friends
Paul Rudd dan Cole Sprouse , Paul Rudd, Cole Sprouse, Friends, Friends: The Reunion

ERA.id - Sutradara khusus HBO Max, Ben Winston akhirnya mengungkap alasan dari ketidakhadiran Paul Rudd dan Cole Sprouse di acara Friends: Reuninon. Menurut Ben, ia tak bisa mengundang semua orang lantaran keterbatasan waktu tayang.

Kembalinya edisi spesial dari Friends memang cukup menggembirakan para penggemar. Hal ini lantaran penggemar sudah menunggu sangat lama atas kembalinya Jennifer Aniston Cs.

Tetapi sayangnya kegembiraan itu sedikit berkurang lantaran tidak adanya Paul Rudd dan Cole Sprouse. Padahal mereka cukup berperan penting dalam serial Friends, di mana Rudd berperan sebagai Mike, suami dari Lisa Kudrow dan Sprouse berperan sebagai putra David Schwimmer, Ben.

Ben Winston, sutradara HBO Max pun menjelaskan kenapa Rudd dan Sprouse tidak bisa hadir dan muncul di Friends: The Reunion. Menurut Ben, pihak HBO Max tidak bisa mengundang banyak orang di edisi reuni ini.

"Yah, kami tidak bisa mengundang semua orang, karena ini hanya satu jam 45 menit. Dan Anda harus memperhatikan inti utama dari pertunjukan itu harus tentang enam pemeran," kata Ben dikutip People, Senin (31/1/2021).

Sebagaimana diketahui edisi spesial Friends ini menghadirkan kembali pemeran ikonik dan utama seperti Jennifer Aniston (Rachel Green), Courteney Cox (Monica Geller), Lisa Kudrow (Phoebe Buffay), Matt Le Blanc (Joey Tribbiani), Matther Perry (Chandlier Bing), dan David Schwimmer (Ross Geller).

Friends (Sumber: Instagram/friends)
Friends (Sumber: Instagram/friends)

Selain keenam bintang utama, serial Friends juga sering mengundang banyak bintang terkenal sebagai cameo. Namun karena keterbatasan waktu, ratusan cameo yang muncul tidak bisa ikut dimasukkan ke dalam tayangan.

"Jadi Anda tidak bisa memiliki terlalu banyak cameo karena tentu saja, ada ratusan orang hebat yang berada di 'Friends' selama bertahun-tahun. Sayangnya, kami tidak bisa memasukkan semua orang," tegas Ben.

Meski tidak bisa menghadirkan Paul Rudd dan Cole Sprouse, Ben mengatakan pihaknya sempat mengundang beberapa orang yang tidak bisa hadir. Tetapi kembali lagi ada kendala dan kesulitan yang menghadang tim produksi mulai dari bentrok jadwal hingga pandemi yang sempat menghadang.

"Saya pikir selama pandemi, sangat sulit untuk membuat semua orang berada di tempat yang Anda inginkan," ungkapnya.

Lalu, kata Ben, saat enam pemeran utama sudah siap syuting dan bersedia kembali, ada waktu sulit sekaligus menjadi acuan tim produksi untuk memulai semuanya. Di mana para pemain harus meluangkan waktunya tepat pada tanggal 7 April pukul 20:00 waktu setempat.

Penetapan waktu itu lah yang akhirnya membuat beberapa cameo tidak bisa ikut selain keterbatasan waktu tayang.

"Waktunya sangat sulit. Jadi, Anda tahu, jika Anda tidak tersedia pada tanggal tujuh April pukul 8 malam, maka sayangnya, mereka tidak dapat menjadi bagian darinya. Ya, kami tidak bisa mengajak semua orang masuk. Ini hanya salah satu dari hal-hal itu," tegasnya.

Serial Friends: The Reunion ini sudah bisa disaksikan langsung melalui saluran HBO Max. Kembalinya enam anggota ini meruapakan kedua kalinya bagi mereka untuk berkumpul sejak tayangan terakhir Friends pada tahun 2004.

Rekomendasi