Dirumorkan Berkencan dengan Jennifer Aniston, Begini Respon David Schwimmer

| 12 Aug 2021 08:48
Dirumorkan Berkencan dengan Jennifer Aniston, Begini Respon David Schwimmer
David Schwimmer Bantah Hubungan Dengan Jennifer Aniston (instagram/thedailyschwimmer)

ERA.id - Aktor David Schwimmer dirumorkan berkencan dengan lawan mainnya di serial Friends, Jennifer Aniston. Mereka dikabarkan berkencan setelah kembali bertemu di acara reuni serial Friends beberapa waktu lalu.

Rumor David dan Aniston berkencan ini muncul setelah sebuah tabloid, Closer, menerbitkan laporan yang mengklaim mereka terlibat asmara. Sayangnya perwakilan dari David membantah rumor tersebut dan mengatakan hal itu tidak benar.

Pada bulan Mei lalu, reuni Friends yang tayang di HBO Max mengungkap rahasia besar yang terjadi di antara para pemain, salah satunya Aniston dan Schwimmer. Di mana dalam serial itu Aniston berperan sebagai Rachel Green, kekasih dari Ross Geller yang diperankan oleh Schwimmer.

Selama acara reuni tersebut, pembawa acara James Corden bertanya tentang romansa yang benar-benar terjadi di kehidupan nyata. Aniston pun langsung meminta Schwimmer untuk menjawab dan menyebut mereka saling menyukai.

"Pada satu titik tertentu, kami saling menghancurkan satu sama lain. Tapi itu seperti dua kapal yang lewat karena salah satu dari kami selalu menjalin hubungan dan kami tidak pernah melewati batas itu," kata Schwimmer, dikutip People, Rabu (11/8/2021).

Aniston yang mendengar jawaban itu pun langsung memberi tanggapan dan pandangannya sendiri tentang Schwimmer. Saat itu Aniston mengingat pembicaraannya dengan Schwimmer yang menyebut dia akan kecewa bila ciuman pertama mereka dilakukan untuk acara televisi.

Tetapi fakta yang terjadi justru mereka benar-benar berciuman pertama kalinya untuk serial Friends yang tayang di televisi. Schwimmer sendiri sebelumnya sudah pernah menikah dengan Zoe Buckman di tahun 2010 dan memiliki seorang anak.

Sayang rumah tangganya kandas di tengah jalan pada tahun 2017. Aniston sendiri sempat menikah dengan aktor ternama, Brad Pitt dari 2000 hingga 2005, dan kemudian menikah lagi dengan Justin Theroux.

Dengan Justin, Aniston kembali bercerai di tahun 2018 setelah lebih dari dua tahun menikah dan hampir tujuh tahun tinggal bersama.

Aniston sempat melakukan wawancara bersama The Howard Stern Show SiriusXM pada bulan Juni. Dalam obrolan itu, dia lagi-lagi membahas hubungannya dengan Schwimmer.

"Kami menjalin hubungan dan itu selalu bukan waktu yang tepat dan itu tidak akan berhasil. Keindahannya adalah bahwa perasaan apa pun yang kami miliki, kami benar-benar menyalurkan semuanya ke Ross dan Rachel dan saya pikir itu mungkin mengapa itu beresonansi seperti itu," ujar Aniston.

Lebih lanjut, Aniston menegaskan dia benar-benar tidak memiliki hubungan romantis dengan David Schwimmer, lawan mainnya di serial Friends.

Rekomendasi