Pemeran Tarzan, Joe Lara Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Pesawat, Begini Kronologinya

| 31 May 2021 16:15
Pemeran Tarzan, Joe Lara Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Pesawat, Begini Kronologinya
Joe Lara (Foto: IG @etcanada)

ERA.id - Kabar duka datang dari perfilman Hollywood, di mana pemeran Tarzan dalam serial Tarzan: The Epic Adventures dinyatakan meninggal dunia akibat kecelakaan pesawat yang ditumpanginya, pada Sabtu (29/5/2021). Joe meninggal bersama sang istri, Gwen Lara, dan 5 orang lainnya.

Dilansir dari Hollywoodreporter.com, pesawat pribadi yang ditumpangi oleh Joe dan keluarganya, yaitu Cessna Citation 501 jatuh ke Danau Percy Priest usai tak lama meninggalkan bandara Smyrna, Amerika Serikat. Joe sendiri dikabarkan akan melakukan perjalanan menuju Palm Beach, Florida.

Adapun penyebab kecelakaan pesawat ini masih dalam penyelidikann Badan Keselamatan Transportasi Nasional daerah setempat.

Namun, yang pasti tim investigasi yang turun mengevakuasi lokasi kecelakaan menyatakan bahwa tak ada korban yang selamat. Mereka juga sudah tidak meneruskan pencarian korban saat ini.

"Kami telah beralih dari upaya penyelamatan menjadi upaya pemulihan. Kami tidak lagi mencari korban hidup saat ini," ujar tim investigasi.

Joe Lara sendiri merupakan aktor kelahiran tahun 1962 yang dikenal lewat perannya sebagai Tarzan di serial Tarzan: The Epic Adventures. Sepanjang kariernya, Joe sudah membintangi banyak film maupun serial.

Film terakhir yang dibintanginya adalah film berjudul Summer of 67, yang dirilis pada tahun 2019 lalu. Ia meninggal dunia tepat di usianya yang ke 58 tahun.

Rekomendasi