Ramal 2022, Anak Indigo Terkenal Ini Terawang Ada Selebgram Dibunuh Sadis Hingga Artis Meninggal Akibat Kecelakaan Tragis dengan Inisial M, A, J, H, Siapa?

Tim Editor

Tigor Otadan (Foto: Instagram/@tigorotadan18)

ERA.id - Belum lama ini, anak indigo terkenal asal Kediri, Jawa Timur bernama Tigor Otadan meramal kehidupan para artis ditahun 2022. Ia menerawang akan ada artis yang meninggal dunia akibat kecelakaan. Anak indigo ini meramal ada selebgram dibunuh hingga artis inisial M, A, J, H meninggal dunia.

Mulanya, anak indigo ini menerawang akan ada artis yang mengalami kecelakaan tragis. Berdasarkan penerawangannya, akan ada 3 artis meninggal dunia dan 2 selamat akibat kecelakaan tersebut. Hal ini terungkap dari unggahan Instagram-nya @tigorotadan18.

Ramalan anak indigo (Foto: Instagram/@tigorotadan18)
Ramalan anak indigo (Foto: Instagram/@tigorotadan18)

 

"Kecelakaan tragis menimpa artis di 2022 masih ada. 3 meninggal dunia, 2 selamat (dalam waktu yang berbeda)," tulisnya.

Lebih lanjut, anak indigo ini memapaparkan inisial dari artis tersebut, yakni M, A, J dan H. Kecelakaan dari para artis itu beragam, ada yang karena mengendarai motor hingga mobil.


"Inisial M, A, J, H. 3 motor,1 motor mewah," katanya.

Selain itu, ia mengatakan ada yang artis yang selamat dalam kecelakaan maut itu. Hanya saja, anak indigo ini merasa ganjil dan memberikan firasat tidak enak dengan menuliskan kata 'namun'.

"Kecelakaan tunggal juga ada (tapi dia selamat, namun)," lanjutnya.

Anak indigo ini juga meneraeang ada artis yang mengalami kecelakaan pesawat bersama seorang pejabat. Namun, ia berharap agar ramalannya benar-benar tidak terjadi. Tigor mengingatkan seluruh masyarakat untuk selalu hati-hati karena kecelakaan bisa datang kapan saja.

"Salah satu artis juga ikut di peristiwa pesawat itu bersama salah satu anggota petinggi (berharap hanya menjadi pandangan dan tidak akan terjadi)," ungkapnya.

"Tetap waspada jangan ceroboh di jalan," lanjutnya.

Ramalan anak indigo (Foto: Instagram/@tigorotadan18)
Ramalan anak indigo (Foto: Instagram/@tigorotadan18)

 

Diunggahan selanjutnya, anak indigo ini meramal ada seorang selebgram yang meninggal akibat dibunuh secara keji.

"Ada selebgram terbunuh secara keji," katanya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka berdoa agar ramalan dari anak indigo ini tidak terjadi dan seluruh masyarakat Indonesia mendapatkan perlindungan dari sang pencipta.

"Semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT," tulis akun @aseb**
"Pesawat, semoga semua dalam lindungan Allah," kata akun @vita_purnama**
"Semoga semua dalam lindungan Tuhan," timpal akun @devi_ch**

Tag: ramalan artis ramalan anak indigo Tigor Otadan ramalan 2022

Bagikan: