Berbahaya Karena Menusuk dari Belakang, 4 Zodiak yang Bermuka Dua

| 01 Jun 2021 06:05
Berbahaya Karena Menusuk dari Belakang, 4 Zodiak yang Bermuka Dua
Ilustrasi pria (Foto: iStock/lakshmiprasad)

ERA.id - Orang-orang yang bermuka dua biasanya merasa sulit untuk bersikap jujur dan nyata. Mereka memiliki kebiasaan munafik dan palsu. Bahkan, mereka  seumur hidup menjadi apa adanya. Mereka tampak ramah, tidak berbahaya dan baik di hadapannya. Tetapi licik, manipulatif dan sangat menghakimi.

Orang bermuka dua tahu bagaimana berbohong dengan sempurna tanpa ketahuan. Menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang menusuk dari belakang. Dilansir dari Pink Villa, berikut 4 zodiak yang bermuka dua dan seharusnya tidak mudah dipercaya. 

1. Gemini

Ilustrasi perempuan (Foto: Unsplash/Abo Ngalonkulu)
Ilustrasi perempuan (Foto: Unsplash/Abo Ngalonkulu)

Gemini adalah salah satu zodiak paling palsu dari semuanya. Mereka tampil sebagai orang yang ramah dan sederhana yang tidak akan pernah menyakiti lalat. Tetapi pada kenyataannya, mereka adalah makhluk beracun dan suka menusuk dari belakang karena suka menyebarkan rumor palsu. Selain itu mereka, suka bergosip tentang orang lain di belakang mereka.

2. Scorpio

Scorpio adalah orang yang sangat ambisius yang akan melakukan apa saja untuk mencapai tujuan mereka. Dengan demikian, mereka memanipulasi dan mengelabui orang untuk menyelesaikan pekerjaan tanpa secara terbuka menjadi orang jahat. Scorpio itu bermuka dua karena tidak mengungkapkan niat sebenarnya kepada orang lain, berpura-pura tidak bersalah, dan tidak berbahaya.

3. Sagitarius

Ilustrasi perempuan (Foto: Unsplash/Taisiia Stupak)
Ilustrasi perempuan (Foto: Unsplash/Taisiia Stupak)

Sagitarius tidak suka konfrontasi. Mereka tidak bisa menghadapi perkelahian dan dengan demikian, hanya untuk menghindari konflik, menjadi palsu. Sagitarius adalah suka menyenangkan orang lain dan percaya dalam memberikan pujian palsu kepada orang lain agar dirinya terlihat bagus.

4. Pisces

Zodiak Pisces tidak memiliki niat buruk atau kebencian, tetapi tetap palsu. Alasan di balik kepalsuan mereka adalah karena mereka tidak dapat mengkritik orang secara langsung. Dengan demikian, berpura-pura menyukai hal-hal dari orang lain menandakan mereka sebenarnya diam-diam membenci. Pisces tidak boleh jujur ​​atau kejam di depan orang lain. Hingga akhirnya menjadi palsu dan bermuka dua.

Rekomendasi