Fantastis, Makanan Favorit Putri Nia Ramadhani Punya Harga Setara dengan Gaji Bulanan Susternya

| 01 Jun 2021 08:10
Fantastis, Makanan Favorit Putri Nia Ramadhani Punya Harga Setara dengan Gaji Bulanan Susternya
Nia dan Mikhayla (Foto: IG @ramadhaniabskrie)

ERA.id -

Publik kembali menyoroti keluarga Nia Ramadhani. Kali ini, yang disorot bukan Nia, melainkan sang putri, Mikhayla yang memiliki makanan favorit mewah yang herganya setara dengan sebulan gaji susternya.

Hal ini terungkap saat Mikhayla sedang membahas rencana ulang tahunnya yang ke, pada 2 Juni mendatang dengan asisten Nia, Theresia Wienathan.  Ketika ditanya makanan yang dinginkannya di hari ulang tahun, Mikhayla mengatakan bahwa dirinya ingin steak.

Mendengar hal itu, Theresia pun mengungkapkan bahwa steak yang dimaksud oleh Mikhayla itu memiliki harga yang cukup mahal, bahkan setara dengan gaji pengasuhnya selama sebulan.

"Guys sekali makannya dia (Mikhayla) ya, kalo request bisa sama harganya sama kayak gaji susternya," jelas Theresia.

There pun mengungkapkan keinginan Mikhayla ini kepada Nia Ramadhani. Ia juga sudah menyampaikan bahwa harga steak yang dimaksud Mikhayla itu mahal, tetapi putri satu-satunya Ardie Bakrie itu tetap menginginkannys karena ia menyukai makanan tersebut.

"Aku sudah jelasin ke Mikha itu harganya setara gaji suster. Katanya dia 'but i like it'," cerita There kepada Nia.

Mendengar hal ini, Nia merasa kesal. Ia merasa anaknya telalu terlena akan kekayaan orang tuanya, di mana ia bisa mendapatkan apapun yang ia mau dengan gampang, berbeda dengan Nia yang saat masih kecil hari hidup susah.

"Emang gue tuh nggak punya pengalaman lahir dari orang kaya. Jadi kadang kalau dia (Mikhayla) ngegampangin itu gue pengen teriakin rasanya," tutup Nia Ramadhani.

Rekomendasi