Suami Maia Estianty, Irwan Mussry Ternyata Seorang Mualaf

| 31 May 2021 19:29
Suami Maia Estianty, Irwan Mussry Ternyata Seorang Mualaf
Maia Estianty dan Irwan Mussry (Foto: IG @maiaestiantyreal)

ERA.id - Baru terungkap, suami dari Maia Estianty, Irwan Mussry ternyata merupakan seorang mualaf. Fakta ini diungkapkan sendiri oleh Maia Estianty, saat ia hadir sebagai bintang tamu pada channel YouTube Irish Bella, Aish TV.

Maia mengungkapkan bahwa dirinya sudah dekat sejak lama dengan keluarga Irwan. Ini terjadi lantaran kakak Maia sempat menjalin hubungan asmara dengan adik dari Irwan.

"Aku sama keluarganya dia ini deket banget, bukan sama mas Irwannya ya, tapi the family dari keluarga Mussry ini aku kenal. Karena kakakku pernah pacaran sama adiknya mas Irwan, tapi mas Irwannya aku nggak kenal," ujar Maia.

Ibu dari Al, El, dan Dul ini pun membeberkan bagaimana pertemuannya pertama kali dengan sang suami. Mereka bertemu pertama kali di pesawat, dan kala itu Irwan tengah bersama mantan kekasihnya.

"Aku ketemunya di pesawat, dia sama mantan pacarnya, aku cuman 'halo ipar nggak jadi' gitu loh. Ibaratnya 'halo aku Maia'. Paling tidak aku pernah menjadi iparmu tapi nggak jadi. Tapi kemaren pas ngelamar, eh ditolak karena mungkin beda keyakinan  gitu," jelas Maia.

Irish Bella yang tampak penasaran akan agama yang sebenarnya dianut oleh Irwan pun menanyakan langsung pada Maia akan hal itu. Maia kemudian menjawab bahwa memang benar Irwan adalah seorang mualaf.

"Iya, dia mualaf," pungkas Maia Estianty.

Lebih lanjut, Maia pun menjelaskan awal kedekatannya dengan Irwan. Ia mengatakan bahwa awalnya dirinya dan Irwan dijodohin oleh teman mereka, tetapi Maia dan Irwan sempat menolak.

"Perjalanan waktunya, aku dijodohin sama mas Irwan, awalnya menolak. Jadi temannya dia dan teman aku juga comblangin, tapi dua-duanya sama-sama 'apaan sih' gitu doang. Baru setelah pertemuan ketiga tuker-tukeran nomor telepon," ungkap Maia.

Rekomendasi