Sekali Belanja Habiskan Ratusan Juta, Al El Dul: Thank You Daddy Muach!

Tim Editor

Maia Estianty, Irwan Mussry Al, El, dan Dul (Foto: Instagram/@maiaestiantyreal)

ERA.id - Kehidupan Maia Estianty usai menikah dengan Irwan Mussry menjadi sorotan publik karena keharmonisan serta kemewahan gaya hidupnya kini. Sang suami adalah seorang pengusaha kaya raya yang mewarisi bakat bisnis dari orang tuanya.

Selain sukses dalam melakoni berbagai bisnis distributor resmi barang branded, Irwan Mussry juga pandai membawa diri sebagai ayah sambung dari anak-anak Maia dengan Ahmad Dhani, yakni Al, El, dan Dul.

Irwan juga terlihat kompak dengan ketiga putra dari Maia Estianty, Al, El dan Dul. Lewat kanal YouTube ALELDUL FAM TV, momen kebersamaan mereka terlihat jelas. Irwan Mussry mengajak ketiga putra sambungnya untuk berbelanja di butik.

Tak tanggung-tanggung, Irwan begitu loyal dengan Al, El dan Dul. Mereka menghabiskan ratusan juta rupiah untuk sekali belanja pakaian dan sepatu. Meski begitu, Maia hanya bisa tertawa melihat kelakuan ketiga anaknya tersebut. 

Maia kala itu meminta Al, El dan Dul  untuk memilih tiga pakaian untuknya dan mengambil paling yang disukai. Namun, Dul justru mengambil 7 pakaian untuk dirinya sendiri.

"Daddy, gimana nih anakmu yang paling kecil. Ya Allah ngambil 7. Paling Daddy ketawa-ketawa," kata Maia Estianty.

Ditraktir Irwan, Al dan El berterimakasih kepada sang daddy.

"Dikasih Daddy, boleh ambil !" kata Maia Estianty.

Senang, telah dibelikan barang kesukaan. Anak-anak Maia pun mengucapkan terima kasi.

"Thank you Daddy muach!" cetus Al, El dan Dul.

Al Ghazali memborong empat barang, El Rumi membeli tujuh barang, Dul Jaelani mengambil tujuh barang, dan Maia hanya empat barang.

Maia Estianty, Al, El, dan Dul (Foto: YouTube/ ALELDUL FAM TV)

“Ya sudah berapa totalnya,” kata istri pengusaha Irwan Mussry.

“Totalnya Rp 103.386.700,” jawab karyawan.

Melihat total tagihan belanja, Maia bengong dan tak percaya. Namun, Al, El Dul langsung menghiburnya. Maia mengaku akan memberikan tagihan kepada sang suami, Irwan Mussry.

"Ntar juga kirimin ke yang sebelahnya (Irwan Mussry). Bukan Aku," tutur Maia Estianty.

Melihat harga yang sangat fantastis, Maia penasaran siapa yang total tagihan paling mahal. Maia bertanya kepada karyawan toko siapa yang belanjaannya paling mahal. 

“Di antara bertiga ini yang paling mahal siapa?” tanya Maia Estianty.

Karyawan toko itu mengatakan jika total belanjaan paling mahal adalah Al Ghazali. Hal ini dikarenakan ia memilih koleksi pakaian terbaru.

"Juara sih Al. Karena produk terbaru semua. Padahal dia 4 pieces (baju)," pungkas kasir.

Tag: Maia Estianty AL EL DUL Irwan Mussry

Bagikan: