Indah Kusuma Akui Sempat Didekati Rizky Febian, Tapi Lebih Tertarik Ariel NOAH

| 01 Jun 2021 20:03
Indah Kusuma Akui Sempat Didekati Rizky Febian, Tapi Lebih Tertarik Ariel NOAH
Indah Kusuma (Instagram/indahkus_) Indah Kusuma Pilih Ariel NOAH daripada RIzky Febian

ERA.id - Dokter cantik asal Bandung, Indah Kusuma mengaku pernah didekati oleh putra pertama komedian Sule, Rizky Febian. Namun, Indah Kusuma lebih memilih Ariel NOAH ketimbang Rizky Febian.

Pengakuan mengejutkan ini disampaikan oleh Indah Kusuma lewat konten video bareng Nikita Mirzani dan Dinar Candy. Indah menyebut ia sempat menjalin kedekatan dengan Rikzy Febian.

"Deket, kenal," kata Indah Kusuma di YouTube Langit Entertainment, Selasa (1/6/2021).

Lalu, kata Indah, perkenalan itu bermula saat dirinya menjadi model video klip lagu terbaru Rizky Febian berjudul "Seperti Kisah". Dari kerja sama itu lah Indah menjadi dekat dengan Iky.

"Karena kan sempet project video klipnya Iky jadi sempet deket," ungkapnya.

Saat ditanyai tentang kriteria cowok idaman Indah, ia mengaku tak muluk-muluk untuk menentukan kriterianya. Baginya seorang pria yang menjadi pasangannya nanti harus mendukungnya serta memiliki usaha yang keras.

Nikita pun penasaran tentang pendapat Indah soal Rizky Febian, termasuk kemungkinan Iky bisa menjadi calon pendampingnya. Diakui oleh Indah, Rizky Febian termasuk ke dalam cowok idamannya.

"Kalau Iky tuh ya buat aku pastinya dia layak banget buat jadi pasangan siapa pun termasuk aku. Kalau aku sih ngerasanya dia baik, humble, terus kerja keras banget, sangat bisa ngetreat cewek," tegasnya.

Selain Rizky Febian, Indah Kusuma juga mengaku tertarik dengan mantan kekasih Luna Maya, Ariela NOAH. Menurut Indah, karisma yang dimiliki oleh vokalis NOAH itu tidak ada yang bisa menandingi.

"Apa ya yang jelas satu, karismanya ya itu sudah tidak bisa terbantahkan banget. Humble banget terus sopan," akunya.

Lebih lanjut Nikita memberikan pertanyaan sedikit menjebak ke Indah tentang sosok pria baik penyanyi atau pun aktor yang sampai saat ini sulit ia tolak dan terlihat seksi.

Dengan tegas Indah Kusuma memilih Ariel NOAH ketimbang Rizky Febian. "Yang selama ini sampe detik ini kayanya penyanyi deh, Kak Ariel NOAH. (Rizky Febian) juga tapi ketika ketemu Kak Ariel beda gitu," tutupnya.

Rekomendasi