Aib Alvin Faiz Dibongkar oleh Larissa Chou, Ameer Azzikra Beri Dukungan untuk Sang Kakak

| 02 Jun 2021 09:15
Aib Alvin Faiz Dibongkar oleh Larissa Chou, Ameer Azzikra Beri Dukungan untuk Sang Kakak
Alvin Faiz dan Ameer Azzikra (Foto: IG @alvin_411)

ERA.id - Ameer Azzikra angkat suara usai Larissa Chou membeberkan perilaku buruk sang kakak, yakni Alvin Faiz. Ameer mengungkapkan bahwa dirinya mengenal sang kakak dengan baik, dan mengatakan bahwa Alvin adalah orang yang sabar dalam menghadapi semua masalah ini.

"Ameer saja sedih apalagi bang Alvin. Tapi bang Alvin adalah orang yang sabar dan tabah," ujar Ameer pada tayangan satu berita yang diunggah ulang oleh akun gosip nyinyir_update_official, pada Selasa (1/6/2021).

Menurut Ameer, Alvin merupakan sosok ayah yang sangat sayang dengan anaknya, berbeda dengan  apa yang dituduhkan oleh Larissa. Sebelumnya Larissa mengatakan bahwa Alvin kerap mengabaikan putra mereka, Yusuf, hingga ia tidak mendapatkan figur seorang ayah.

"Bang Alvin ini adalah ayah yang sangat sayang sama anaknyaanaknya, ngelakuin semua untuk anaknya. Makanya sangat disayangkan muncul berita seperti ini, tapi sudah terjadi. Makanya sekarang cuma bisa berdoa, semoga ada hikmah dari semuanya," kata Ameer.

Pria yang sebentar lagi akan melepas masa lajangnya ini menyatakan bahwa kini kakaknya dan Larissa Chou sudah pisah rumah. Alvin kini sudah kembali tinggal bersamanya dan sang ibu.

"Enggak, sekarang sudah pisah, sudah pisah rumah. Sekarang bang Alvin bareng kita," beberapa Ameer.

Sementara itu, sebelumnya Ameer juga sempat mengunggah sebuah postingan yang menampilkan foto dirinya dan Alvin Faiz. Pada keterangan fotonya, dengan menggunakan bahasa Inggris, Ameer mengaku bahwa dirinya sangat mengenal kakaknya dan akan menyayanginya tak peduli apa kata orang lain.

"Aku mengenalmu, aku mengenalmu dengan baik. Apapun yang orang lain katakan tentangmu, aku akan tetap menyayangimu. Apapun yang orang lain pikirkan tentangmu, aku akan selalu mendukungmu dan berada di sisimu," tulis Ameer, pada keterangan unggahan Instagramnya.

Rekomendasi