Turun Berat Badan 22 Kg, Penampilan Terbaru Citra Kirana Banjir Pujian

| 02 Jun 2021 11:50
Turun Berat Badan 22 Kg, Penampilan Terbaru Citra Kirana Banjir Pujian
Citra Kirana (Foto: IG @citraciki)

ERA.id - Netizen baru-baru ini dibuat takjub akan penampilan terbaru dari Citra Kirana. Hal ini lantaran istri dari Rezky Aditya ini baru saja mengungkapkan bahwa dirinya sudah berhasil menurunkan berat badan hingga 22 kg.

Citra mengunggah video singkat dirinya di dalam mobil dan memamerkan wajahnya yang kini sudah lebih tirus. Ia pun menceritakan bahwa dirinya sudah berhasil menurunkan berat badan dan membocorkan target berat badan idealnya.

"Sudah turun 22kg happy bgt udah agak tirusan lagii sekarang. Tinggal 9kg lg nih untuk balik ke bb normal akuu. Bisaaaalaaahh yaaa kudu semangaatt," tulis Citra, pada keterangan unggahannya.

Tak lama, unggahan tersebut pun dibanjiri oleh komentar rekan sesama artis dan warganet. Mereka banyak memuji penampilan ibu satu anak itu dan menanyakan tips untuk menurunkan berat badan dengan cepat.

"Hebaaaattt," ucap Ryana Dea.

"Cantik banget kaka ciki," ujar salah satu akun.

"Tolong bagi tipsnya donk kak ciki cantikk," kata yang lainnya.

"Kasih tau tipsnya apa dong kak," sambung yang lainnya.

Sementara itu, Citra Kirana sendiri baru melahirkan anak pertamanya dengan Rezky, Keene Atharrazka Adhitya, pada 28 Agustus 2020 lalu. Pada masa kehamilan anak pertamanya ini, Citra mengalami kenaikan berat badan hingga 23 kg. Kini memasuki 10 bulan usia anaknya, Citra akhirnya berhasil menurunkan berat badannya.

Rekomendasi