Melahirkan Anak Pertama, Katy Perry Ungkap Perasaan yang Luar Biasa

Tim Editor

Katy Perry (instagram/katyperry)

ERA.id - Penyanyi Katy Perry membagikan pengalaman pertamanya menjadi seorang ibu usai melahirkan anak pertama beberapa waktu lalu. Perry merasa dirinya terlahir kembali ke dunia usai melahirkan anaknya.

Kehidupan pelantun "Fireworks" itu berubah seketika sejak dia melahirkan putri pertamanya dengan Orlando Bloom, Daisy. Perry mengatakan dirinya seperti terlahir kembali usai menjadi seorang ibu.

"Saya senang menjadi seorang ibu. Ini adalah keputusan terbaik yang pernah saya buat dalam hidup saya," kata juri American Idol itu, dikutip ET, Selasa (10/5/2022).


"(Ini) hanya kesempatan untuk melihat dunia lagi melalui mata yang paling indah dan kegembiraannya atas nafas kehidupan baru yang dihembuskan ke dalam segala hal. Ini terasa seperti kamu dilahirkan kembali," tambahnya.

Selain itu, Katy Perry juga turut membagikan pengalamannya saat merayakan Hari Ibu beberapa waktu lalu. Dia bersama Daisy menghabiskan waktu dengan bersepeda dan menyantap sarapan di tepi pantai.

"Salah satu hal favorit sata adalah naik sepeda, jadi saya harus bersepeda dengan putri saya pagi ini untuk sarapan. Kami bangun, kami berada di sepeda, itu indah. Kami berkendara di tepi pantai dan kemudian kami pergi ke sarapan yang luar biasa," ungkapnya.

Daisy Dove Bloom merupakan anak pertama Katy Perry dan aktor Orlando Bloom yang lahir pada 26 Agustus 2020. Kehadiran Daisy di tengah hubungan Perry dan Bloom itu disebut sebagai hadiah terindah sejak mereka memutuskan untuk menjalin hubungan sejak 2016.

Tepat setahun sebelum kelahiran Daisy, Bloom melamar Perry setelah hubungan mereka dilanda putus sambung selama beberapa tahun terakhir. Sementara itu, kehamilan pertama Perry terungkap pertama kalinya lewat musik video Never WOrn White pada Maret 2020.


Tag: katy perry daisy dove bloom anak katy perry Orlando Bloom

Bagikan: