Mengenal Lea Ciarachel, Aktris Pemeran Zahra di Sinetron Suara Hati Istri yang Menuai Kontroversi

| 02 Jun 2021 19:04
Mengenal Lea Ciarachel, Aktris Pemeran Zahra di Sinetron Suara Hati Istri yang Menuai Kontroversi
Lea Ciarachel (Foto: IG @ciarachelfx)

ERA.id - Aktris Lea Ciarachel saat ini menjadi perbincangan publik usai perannya di sinetron Suara Hati Istri mendapat banyak sorotan dari publik. Pada sinetron ini, Lea berperan sebagai Zahra yang menjadi istri ketiga dari pemeran utama pria, Pak Tirta (Panji Saputra).

Peran dan adegan dewasa yang dilakoni Lea di film ini menuai kontroversi karena dirinya yang saat ini masih berusia 15 tahun, terlebih ia harus melakukan adegan tersebut dengan Panji yang berusia 39 tahun.

Profil Lea Ciarachel (Foto: IG @ciarachelfx)

Lea Ciarachel sendiri merupakan aktris yang kelahiran Bali, pada 5 Oktober 2006. Lea mengawali kariernya di dunia hiburan tanah air sejak tahun 2019 lalu.

Dihinpun dari berbagai sumber, Lea mengawali kariernya dengan menjadi seorang model. Dilansir dari unggahan di akun Instagram pribadinya @ciarachelfx, Lea sering menjadi model untuk mengiklankan produk-produk kecantikan, seperti makeup.

Profil Lea Ciarachel (Foto: IG @ciarachelfx)

Untuk kariernya di dunia seni peran, Suara Hati Istri merupakan projek akting perdananya. Lea sendiri merupakan artis di bawah naungan agensi Bright Management dan ORBIT Models Management.

Lea termasuk dalam daftar artis yang aktif menggunakan media sosial, khususnya Instagram. Pada Instagramnya tersebut, ia kerap mengunggah potret dirinya meskipun masih sedikit. Hingga saat ini diketahui jumlah pengikut Instagram Lea sudah mencapai 30 ribu pengikut.

Rekomendasi