Lea Ciarachel Tak Tahu Perannya Sebagai Zahra Diganti Orang Lain: Mungkin Mereka Sibuk

| 07 Jun 2021 14:00
Lea Ciarachel Tak Tahu Perannya Sebagai Zahra Diganti Orang Lain: Mungkin Mereka Sibuk
Pemeran Zahra Diganti (instagram/ciarachelfx)

ERA.id - Pemeran Zahra dalam sinetron Suara Hati Istri, Lea Ciarachel mengaku tak tahu dirinya digantikan dengan orang lain. Ia menyebut pihak produksi tidak memberi tahu dirinya sama sekali.

Kontroversi sinetron Suara Hati Istri: Zahra membuat nama Lea Ciarachel terdepak dan digantikan oleh aktris lain. Perannya sebagai Zahra pun digantikan oleh Hannah Kirana.

"Aku denger dari kakak ku ada rumor-rumor katanya aku bakal diganti terus akhirnya ada berita kan. Terus yaudah aku taunya dari berita," kata Lea di YouTube Boy William.

Lea menegaskan sampai saat ini pihak production house (PH) maupun produski sinetronnya belum menginfokan apa pun akan pergantian itu. Dara 14 tahun itu memilih untuk berpikir positif dan menganggap tim produksi belum sempat mengabarinya.

"Mungkin aku mikir, mungkin mereka sibuk jadi belum sempet ngabarin," ujarnya.

Meski demikian, Lea sempat memiliki perasaan bersalah lantaran dirinya sinetron Zahra terpaksa dihentikan. Padahal kala itu sinetronnya sudah mendapat rating yang tinggi dan cukup diminati masyarakat.

"Mungkin mereka kesel sama aku padahal sinetronnya ratingnya udah bagus kan, gara-gara aku harus diberientiin kan sinetronnya," katanya.

Sejak membintangi sinetron Suara Hati Istri: Zahra, Lea pun banyak mendapat kritik sekaligus hujatan dari netizen. Bahkan hujatan itu juga menyerang pihak keluarganya, terutama orang tuanya.

"Banyak yang nyalahin juga 'orang tuanya gimana sih kok anaknya dibolehin' gitu. Terus aku juga di bilang 'goblok banget sih mau aja nerima tawaran kaya gitu'," kenangnya.

Menanggapi hal itu, Lea mengaku orang tuanya tidak terlalu mempermasalahkan hal itu. Orang tua Lea justru tetap mendukungnya secara penuh apa pun yang terjadi.

"Ya kalau orang tua sih tetap support aku 'udah jangan nangis lagi'. Tapi kalau ngomongin tentang itunya (masalah) gak. Mungkin takut aku tersinggung, takut aku sedih lagi jadi kayak yaudah biarin aja," ungkapnya.

Lebih lanjut, terkait penggantian perannya yang diisi oleh aktris lain, Lea menegaskan ia dijanjikan untuk bermain di sinetron dengan judul yang berbeda dan sesuai dengan usianya.

"Rencananya aku mau dipindahin ke judul baru. Pokoknya aku yang sesuai sama umur aku aja," tutupnya.

Rekomendasi