Heboh! Niko Al Hakim Kembali Pamer Foto Mesra Bareng Steffi Zamora, Peluk Erat Sambil Dipangku Manja

| 03 Jun 2021 07:25
Heboh! Niko Al Hakim Kembali Pamer Foto Mesra Bareng Steffi Zamora, Peluk Erat Sambil Dipangku Manja
Foto Mesra Bareng Steffi Zamora (Sumber: Instagram/Lambe_Turah)

ERA.id - Rumor kedekatan mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim dengan Steffi Zamora kembali menuai sorotan publik. Kali ini Niko kedapatan berpose mesra dengan Steffi yang duduk manja dipangkuannya.

Kemesraan Niko dengan Steffi itu dibagikan oleh akun gosip Lambe Turah di Instagram. Dalam foto itu terlihat Niko memeluk Steffi yang duduk di atas pangkuannya.

Foto itu diketahui dibagikan oleh kerabat dekat Niko, Elnanda Utomo, Rabu (2/6/2021). Dalam foto itu pria yang akrab disapa Okin itu mengenakan kaos berwarna abu-abu, sedangkan Steffi memakai crop top berwarna hitam.

Tak cuma satu foto saja, dari akun berbeda yang juga masih kerabat dekat Niko, Zaky Fauzan juga terlihat membagikan momen kebersamaan mereka. Bedanya kali ini Niko dan Steffi tampil bersama tiga teman lainnya, termasuk Elnanda Utomo.

"Definisi ribet," tulis Zaky Fauzan.

Dalam foto itu, terlihat kelima sahabat itu nampak lengket dan dekat. Steffi juga terlihat setia berada di sebelah Niko dengan senyum manisnya.

Foto Mesra Bareng Steffi Zamora (Sumber: Instagram/Lambe_Turah)
Foto Mesra Bareng Steffi Zamora (Sumber: Instagram/Lambe_Turah)

Sejak tersebar foto kemseraan itu, netizen pun tidak memusingkan dan menjadikan hal itu sebagai masalah. Sebab, Niko saat ini sudah menyandang status duda dan tidak terikat dengan siapa pun. Begitu juga dengan Steffi Zamora yang diketahui tidak memiliki pasangan.

"Gapapa sih udah duda juga," komentar @mariaanday****.

"Kalo okin ga apa apa, kalo rachel dinyinyirin . Ah dasar netijen," timpal @flopi****.

"Mirip ga sih muka okin sama steffi?" tulis @anisaputria****.

"gapapa sih selama bukan ngerebut suami/pacar orang," ujar @clara****.

"Udh main pangku ajah," kata @prilie.****.

"Okin kek balik seperti yg dlu. Ku pkir dh hijrah dh jd laki lbh baik smnjak sma rachel. Eh trnyta ya bgtu lah," tulis @raniagusti****.

Rumor kedekatan Niko Al Hakim dengan Steffi Zamora bukan kali pertama yang terjadi. Sebelumnya Steffi sempat terlihat membagikan foto seorang pria di Instagram Stories-nya yang diduga mirip dengan mantan suami Rachel Vennya itu.

Tak berselang lama muncul foto Niko yang sedang mencium pipi Steffi dengan mesra di salah satu akun Instagram kerabat dekat mereka. Hingga saat ini belum ada konfirmasi apa pun terkait hubungan Niko dan Steffi.

Rekomendasi