Akui Sedang Dekat dengan Steffi Zamora, Fero Walandouw Siap Menikah?

| 30 Aug 2021 19:03
Akui Sedang Dekat dengan Steffi Zamora, Fero Walandouw Siap Menikah?
Fero Walandouw dan Steffi Zamora (instagram/fero_walandouw)

ERA.id - Fero Walandouw akhirnya menjawab rumor kedekatannya dengan Steffi Zamora. Fero mengakui dia sedang dekat dan siap menuju ke jenjang pernikahan bersama Steffi Zamora.

Rumor kedekatan Fero Walandouw dan Steffi Zamora ini berawal dari berbagai foto yang dibagikan oleh keduanya di media sosial. Bahkan Fero sempat mengunggah foto dengan keterangan sedang mencari tanggal baik yang diduga untuk pernikahannya dengan Steffi.

Menanggapi hal itu, Fero mengatakan bahwa dia meminta doa agar hubungan dan persiapannya dengan Steffi berjalan dengan baik dan lancar.

"Ya doain aja kan masih nyari kan doain aja. Nanti kalau udah prepare pasti kedengeran kok," kata Fero Walandouw dikutip YouTube Intens Investigasi, Senin (30/8/2021).

Lalu kata Fero, dia enggan didesak masalah pernikahan atau pun menanggapi rumor tersebut. Fero justru meminta terus di beri dukungan dari pada harus terus didesak tentang pernikahan.

"Ya jangan didesak gitu lah kita jalanin, kita support. Kalau pertanyaannya terlalu mendesak sudah ini, sudah itu, tanggal menikah, ya kita jalanin aja dulu. Yang pasti kita mau yang terbaik lah untuk sama-sama," ujarnya.

Mantan kekasih Agatha Pricilla itu juga tidak ingin hubungan hingga pernikahan dengan Steffi kelak berlangsung lantaran mereka menjadi viral di mata netizen dan penggemar.

Dikatakan oleh Fero, pernikahan bukanlah suatu ajang yang harus disegerakan tanpa memikirkan jangka panjang. Baginya, dia tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di dalam pernikahan selam 10 hingga 50 tahun ke depan.

"Emang kehidupan pernikahan segampang atau seceria itu? Kita kan gak pernah tahu ada proses apa 10, 20, 30, 50 tahun kedepan. Jadi bukan anggepan tentang pernikahan itu bukan kayak wah nikah, happy, heboh. Gak siapa bilang," tegasnya.

Lalu, kata Fero, mengenai kedekatannya dengan Steffi ini diakuinya sudah terjalin cukup lama. Bahkan dia sudah dekat dengan Steffi jauh sebelum terlibat syuting untuk film yang sama.

Menurut pengakuannya, Fero sudah sering pergi bersama dengan Steffi sejak bulan Maret. Hubungan mereka bahkan sudah diketahui dan saling mengenal keluarga satu sama lain.

"Udah lama deket sama Steffi tuh sebelum syuting bareng. Cuma kita udah sering jalan sebelum itu, udah dari bulan apa ya, Maret. Udah (dikenalkan keluarga)," akunya.

Lebih lanjut, Fero Walandouw menegaskan dia tidak ingin menikah dengan seseorang lantaran hubungannya viral dan menjadi perbincangan publik.

Dia dan Steffi justru memilih untuk mempersiapkan rencana pernikahannya dengan matang dari berbagai aspek dari hubungan yang saat ini sedang mereka jalani.

"Kita benar-benar mempersiapkan yang matang dari sisi semuanya, baik dari proses kita berdua saling mengenalnya dan juga kedewasaaan masing-masing," tutupnya.

Rekomendasi