Dicibir Murtad Demi Pria Tua Kaya Raya, Bunga Zainal: Suamiku Bisa Jajanin, Kasih Aku Jalan-Jalan

Tim Editor

Bunga Zainal dan Sukhdev Singh (Foto: Instagram/@bungazainal05)

ERA.id - Setelah menikah dengan produser konglomerat bernama Sukhdev Singh, Bunga Zainal diduga berpindah keyakinan mengikuti sang suami. Banyak yang menduga mantan kekasih Raffi Ahmad ini memeluk agama Hindu mengikuti agama sang suami. 

Selain itu, Bunga Zainal kerap menuai hujatan hingga dituding matrealistis karena menikah dengan Sukhdev Singh. Hujatan sudah terjadi diawal pernikahannya dengan suaminya yang terpaut usia 16 tahun. 

Bunga Zainal baru saja menjawab nyinyiran pedas dari netizen soal dirinya yang diduga murtad. Ia membagikan screenshoot berisi cibiran dari netizen yang diunggah di Instagram Story-nya.

Hujatan dari netizen (Foto: Instagram Story/@bungazainal05)
Hujatan dari netizen (Foto: Instagram Story/@bungazainal05)

"Murtad demi dapat laki-laki tua yang duitnya nggak seberapa. Orang tua, mana orang tua?" tulis komentar tersebut.

Hujatan dari netizen ditanggapi dengan komentar pedas oleh Bunga Zainal. Artis berusia 34 tahun itu menyindir soal harta kekayaan suaminya dan bersyukur hidup berkecukupan. Ia juga mempertegas dirinya sengaja terkesan sombong.

"Iya memang nggak seberapa duit suamiku, apalah aku ini. Akan tetapi aku syukurin saja, minimal suamiku bisa jajanin aku, kasih jalan-jalan, tinggal di tempat bagus, sekolah anak terjamin, dan enggak susah beli susu anak. Sombong banget nggak tuh," balas Bunga Zainal.

Bintang film Panggil Namaku Tiga Kali ini juga menghujat foto profile Instagram dari netizen itu yang dinilainya tidak menarik.

"Foto profile Mbak dari belakang kok enggak menarik. Coba aku kasih lihat waktu aku foto menghadap punggung saja ya," kata Bunga Zainal.

Bahkan, Bunga Zainal membandingkan kehidupan dirinya dengan netizen itu. Sengaja terkesan sombong, ia meminta netizen itu untuk melihat foto profilenya yang mewah.

"Itu kalau aku menghadap belakang, mewah kan. Ya kan, jadi sombong lagi deh aku. Kamu sih, suka memancing," paparnya.

Tag: Bunga Zainal Sukhdev Singh

Bagikan: