Bongkar Sosok Penghina Suaminya, Balasan Menohok Bunga Zainal: Bau Mulut, Ketiak, Julid Lagi

Tim Editor

Bunga Zainal dan Sukhdev Singh (Foto: Instagram/@bungazainal05)

ERA.id - Artis Bunga Zainal lagi-lagi dibuat kesal dengan haters yang mengomentari kehidupan rumah tangganya dengan Sukhdev Singh. Mantan kekasih Raffi Ahmad ini juga kerap dicibir karena diduga pindah agama. Seperti diketahui, Sukhdev Singh memeluk agama Hindu dan Bunga Zainal seorang Muslim.

Artis berusia 34 tahun itu kerap dicibir matre karena menikahi pria duda yang tajir usianya 18 tahun lebih tua darinya. Baru-baru ini, Bunga Zainal menjadi bahan cibiran netizen lagi. Suaminya disebut kakek-kakek bau tanah. Tak tinggal diam, Bunga Zainal membalasnya dengan pesan menohok di Instagram Story-nya.

Balasan menohok Bunga Zainal (Foto: Instagram/@bungazainal05)
Balasan menohok Bunga Zainal (Foto: Instagram/@bungazainal05)

 

"Comment sesembak! Nggak apa-apa bau tanah kan emang setiap manusia akan kembali ke tanah bukan? Be*ok Be*ok. Sesembak udah bau ketiak, bau mulut, bau anunya, julid lagi. Model peremp begini biasanya suka nongkrongnya diwarung remang-remang!," tulisnya, dikutip Rabu (30/6/2021).

Selain itu, bintang film Panggil Namaku Tiga Kali ini membongkar siapakah sosok yang menghina suaminya. Rupanya, pelaku yang menghina Sukhdev Singh adalah seorang guru hingga dokter. Ibu anak dua ini membagikan isi Direct Message (DM).

Balasan menohok Bunga Zainal (Foto: Instagram/@bungazainal05)
Balasan menohok Bunga Zainal (Foto: Instagram/@bungazainal05)

 

Mulanya, pelaku mengaku sebagai guru saat di DM Bunga Zainal. Tetapi, saat ditanya netizen lainnya pelaku mengaku berprofesi sebagai dokter.


"Lah ganti profesi dari guru menjadi sekarang dokter," tulis Bunga Zainal.

Lebih lanjut, Bunga Zainal mengucapkan terimakasih kepada para pengikutnya karena membantunya untuk memberikan pelajaran kepada pelaku sampai akun Instagram-nya hilang.

"Terima kasih buat followers aku yang super gercep. Nggak lama diserang kalian langsung hilang akun nya. Ya mungkin dia betapa dulu merenung kesalahannya. Yawees kita maafkan saja sebagai orang yang waras. Ngalah wkwkwk, kita doakan bersama agar mbaknya diberi kesehatan mental ya. Mungkin ambil positifnya sesembak pengen banget jadi guru atau dokter makanya jadi halu karu-karuan," tulis Bunga Zainal.

"Sekali lagi makasih followers maceh yang super baik. Kita stop saja drama perhaluan ini kasian sesembaknya jadi pucing di DM terus. Mungkin sesembak abis ini mau belajar bahasa yang benar. Baik dan sopan. Tulll mbake?" tutupnya.

Tag: Bunga Zainal Sukhdev Singh Bunga Zainal murtad

Bagikan: