Dicibir Matre Gegara Nikahi Duda Tajir, Balasan Menohok Bunga Zainal: Gue Matre Nape? Masalah Buat Lo?

Tim Editor

Bunga Zainal dan Sukhdev Singh (Foto: Instagram/@bungazainal05)

ERA.idERA.id - Artis Bunga Zainal kini sudah jarang tampil di layar kaca televisi usai dinikahi duda tajir, Sukhdev Singh sejak 2014 silam. Dari pernikahannya itu, pasangan itu dikaruniai dua orang putra. Bukannnya disambut kebahagiaan, justru netizen menghujatnya.

Demi menikah dengan suaminya, Bunga Zainal disebut murtad (keluar dari agama Islam). Bahkan, mantan kekasih Raffi Ahmad ini selalu dicibir matre karena rela menikahi produser ternama yang usianya 16 tahun lebih tua darinya. 

Melalui Instagram Story-nya, Bunga Zainal menanggapi hujatan netizen. Artis berusia 34 tahun itu menyebut hatersnya sebagai diterjen bau mulut. Ia juga heran dengan para haters yang selalu mencampuri urusan rumah tangganya.

"Gue sumpah sampe sekarang kaya gagal paham sama diterjen bau mulut! gue yang kawin, gue yang punya hidup kenape lo yang nggak bisa terima siy," tulis Bunga Zainal, dikutip Minggu (6/6/2021).

"Perasaan gue bahagia aje, nape lo pada sibukkkk! udeh mending pada mikir beban hidup lo masing masing aje daripada urusin hidup gue!" lanjutnya.

Saking geramnya, Bunga Zainal menyentil para haters yang selalu mengurusi hidupnya untuk membayar tagihan kartu kreditnya.

"Kalau mau ngurusin hidup gue jangan tanggung tanggung urusin juga tagihan kartu kredit gue! Bayarin sekalian! Punya duit kaga tong?" kata Bunga Zainal. 

Rupanya ungkapan keluh kesah Bunga Zainal dibalas oleh haters lainnya yang menyebutnya sebagai "matre". Ia pun merespon komentar itu dengan balasan yang menohok.

Balasan Bunga Zainal (Foto: Instagram Story/@bungazainal05)
Balasan Bunga Zainal (Foto: Instagram Story/@bungazainal05)

"Matre," komentar netizen itu.

"Kalau gue matre nape mpok? masalah buat lo? lah duit-duit laki gue lo yang repot! Begini contoh emak-emak kurang duit bulanan," balasnya.

Tag: artis pindah agama Bunga Zainal Bunga Zainal murtad

Bagikan: