Beri Bantuan untuk Pak Ogah, Pesan Nikita Mirzani: Cari Uang Bukan dari Artis Aja, Tapi Usaha Sambilan Juga

| 03 Jun 2021 14:00
Beri Bantuan untuk Pak Ogah, Pesan Nikita Mirzani: Cari Uang Bukan dari Artis Aja, Tapi Usaha Sambilan Juga
Nikita Mirzani jenguk Pak Ogah (Foto: YouTube/Trans TV Official)

ERA.id - Abdul Hamid pemeran Pak Ogah di Si Unyil dikabarkan sakit hingga tak bisa bekerja. Kondisi Pak Ogah menurun sejak tahun 2018 yang lalu. Pak Ogah mengidap penyakit keras yakni mengalami penyumbatan otak.

Kondisi Pak Ogah yang semakin memperihatinkan membuat Nikita Mirzani memberikan bantuan. Saat mengunjungi rumah Pak Ogah, bintang film Nenek Gayung itu nampak kaget karena kamarnya sangat sederhana, bahkan tidak ada jendela.

"Ini kamar, belum ada jendela. Ini belum ada apa-apa sama sekali, ala kadarnya," kata Nikita dalam acara Nih Kita Kepo dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official pada Kamis (3/6/2021).

Lebih lanjut istri Pak Ogah, Yuyun Widayanti mengaku bangga kepada suaminya yang dulunya sempat jaya memerani karakter di serial Si Unyil. Tetapi, ia heran mengapa banyak teman Pak Ogah yang tak mau menjenguk atau menolongnya.

Nikita Mirzani jenguk Pak Ogah (Foto: YouTube/Trans TV Official)
Nikita Mirzani jenguk Pak Ogah (Foto: YouTube/Trans TV Official)

"Bangga, tapi kemarin saya putus asa. Ini kok punya teman atau nggak gitu ya. Karena nggak ada yang nolong, nggak ada yang datang," ujar Yuyun Widayanti.

Ibu tiga tanya kepada Yuyun apakah sakit yang diderita Pak Ogah. Yuyun mengatakan Pak Ogah mengalami penyumbatan pembuluh darah dikepala.

"Pak Ogah sakit apa sih bu?" papar Nikita Mirzani.

"Penyumbatan pembulu darah dikepala," jawab Yuyun Widayanti.

"Kenapa nggak dirawat di rumah sakit aja bu?" tanya Nikita Mirzani.

"Waktu itu udah sempat dirawat tapi dia nggak mau minta pulang karena apa, kok tetap juga nggak bisa ngomong," jawab Nikita Mirzani.

Sembari menangis, Pak Ogah hanya ingin sembuh agar bisa bekerja kembali. Nikita Mirzani yakin Pak Ogah bisa sembuh asal tetap semangat dan tidak banyak pikiran.

Pak Ogah (Foto: YouTube/Trans TV Official)
Pak Ogah (Foto: YouTube/Trans TV Official)

"Semoga aku menjadi sembuh kembali. Aku pengen sehat lagi, kembali segar semula," ujar Pak Ogah sembari menangis.

"Ya Allah, kenapa menderita saya begini sekarang," lanjutnya.

"Pasti sembuh Pak Ogah, yang penting Pak Ogahnya tetap semangat. Banyak yang doain, udah jangan banyak pikiran yang penting," tutur Nikita Mirzani

Artis berusia 34 tahun itu memberikan pesan untuk para artis yang saat ini masih berjaya. Menurutnya, penghasilan tidak hanya bekerja didunia entertain, melainkan usaha sampingan seperti bisnis.

"Jadi pelajaran untuk semua, sama kaya aku juga. Ketika masih muda dan berkarya bukan cari uang dari artis aja, tapi cari uang dari usaha sambilan. Jadi, kalau ada apa-apa uangnya bisa kita pergunakan," papar Nikita Mirzani.

Rekomendasi