Sindir Netizen Ikut Giveaway Pantun Kiki The Potters, Nikita Mirzani: Rata-rata Banyak yang Miskin, Kurang Berakhlak, Pemalas

Tim Editor

Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Belakangan ini, perseteruan Nikita Mirzani dan Kiki The Potters makin memanas. Mulanya, ibu anak tiga itu mengeluhkan pelayanan hotel bintang lima saat dirinya di karantina seperti tahanan. Kemarahan Nikita Mirzani mendapatkan respon dari mantan kekasihnya, Kiki The Potters.

Kiki The Potters menyebarkan foto janda anak tiga itu tengah diswab di salah satu hotel berbintang lima. Kiki diyakini mendapatkan foto usai ada orang dalam hotel atau tim PCR yang dikirim kepadanya.
 
Yang terbaru adalah pelantun "Keterlaluan" ini memberikan uang Rp2 juta seccara cuma-cuma pada netizen yang berhasil membuat pantun untuk Nikita Mirzani. Artis kerap disapa Nyai ini merasa geram karena dibully netizen pasca mantan kekasihnya itu melakukan sayembara.


Perempuan berusia 35 tahun itu mengecam netizen untuk meminta maaf. Bahkan, ia tak segan akan melaporkan kepada polisi. Setidaknya, ada 20 orang netizen yang masuk ke dalam daftar pencarian Nikita Mirzani. Dua orang diantaranya sudah meminta maaf dan diunggah di akun Instagram-nya.

Melalui Instagram Story @nikitamirzanimawardi_172, Nikita Mirzani geram dengan netizen yang ikut-ikutan mencibirnya. Bintang film Comic 8 ini juga merasa netizen kerap berkomentar tidak pakai akal sehat. Padahal, netizen tersebut tidak kenal dengan sifat aslinya.

Sindiran Nikita Mirzani (Foto: Instagram Story/@nikitamirzanimawardi_172)
Sindiran Nikita Mirzani (Foto: Instagram Story/@nikitamirzanimawardi_172)

 

"Ahhhh semua rata-rata pada DM. Maafin kak, ampun kakak, saya orang susah kakak, ibu saya sudah tua kakak bla bla bla. Makanya lo netizen jadi aja netizen tanpa arti deh. Nggak usah sok-sokan ikut-ikut bully sama komentarin orang yang belum pernah kalian kenal apa lagi ketemuan," tulis Nikita Mirzani, dikutip Kamis (22/7/2021).

"Otak dipakai jangan cuma ditaruh di kepala lo pada. Manusia ada sabarnya. Nah, kalau udah kayak gitu sabarnya jangan diuji terus. Netizen ini kadang-kadang berasa kayak teman dekat artis yang lagi dibully kayak tau semuanya gitu," lanjutnya.

Menurutnya, netizen lebih baik urus kehidupan masing-masing. Mantan istri Dipo Latief ini mengatakan netizen yang mencibirnya kalangan bawah, nenek-nenek, pengangguran, etika kurang baik, hingga ikut-ikutan membenci orang lain.

Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

 

"Rata-rata banyak yang miskin kan. Ada juga nenek-nenek udah mau koit, bukannya banyakin ngaji ini malah nimbrung banyak menghujat ada lagi bapak-bapak pengangguran," kata Nikita Mirzani.

"Nggak heran kalau Indonesia lama majunya, karena banyak netizen Indonesia kurang berakhlak, pemalas, dan hobbynya suka ikut-ikutan membenci orang," lanjutnya.

Nikita Mirzani juga setuju dengan artis yang melaporkan netizen kepihak kepolisian. Ia juga meminta netizen untuk tidak membully artis lagi.

"Belajar dari sekarang jadi netizen yang tenang. Udah sudah hidupnya jangan juga susah hatinya. Lo belanja artis yang lo suka, terus lo bully lawannya ketika masuk penjara, apakah artis yang lo bela perduli?? Stop jadi orang bodoh deh lo pada, udah waktunya putar otak cari duit yang banyak supaya keluarga kalian sejahtera," tutupnya.

Tag: nikita mirzani Kiki The Potters

Bagikan: