Lolly Putuskan Ingin Hidup Mandiri, Nikita Mirzani Ungkit Warisan: Doain Mimi Mati, Biar Dapat Harta

| 29 May 2023 12:50
Lolly Putuskan Ingin Hidup Mandiri, Nikita Mirzani Ungkit Warisan: Doain Mimi Mati, Biar Dapat Harta
Nikita Mirzani dan Lolly (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Perseteruan Nikita Mirzani dan putrinya, Laura Meizani Mawardi alias Lolly makin memanas. Yang terbaru adalah Lolly membuka endorse dan usaha supaya dirinya bisa hidup mandiri. Tetapi, perempuan kerap disapa Nikmir tak terima dan mengungkit warisan.

Mantan kekasih Sean Alexander ini membuka endorsment. Ia mengaku ingin menabung dan hidup mandiri tanpa meminta bantuan Nikita Mirzani. Pengumumannya dirinya yang open endorse di Instagram stories-nya berhasil mengejutkan publik. 

"Aku open BA/PP/Endorsment, gak usah takut!! Aku mau mandiri dan cari uang sendiri, semampu aku, aku gak mau minta uang orang lain apalagi uang mamah," tulis Lolly, dikutip dari Intagram @lambe__danu.

"Aku tahu aku nggak kekurangan apapun, dari segala materi ada tapi apa aku gak boleh jadi mandiri dan cari uang sendiri buat masa depan aku? Apa aku harus selalu minta uang ke mamah aku? Jawabannya ngga! Mau sampe kapan? Sampe kuliah? Karena aku gak mau jadi beban mamah aku, aku juga lagi belajar bisnis di sini dan aku mau buka usaha sendiri," lanjutnya.

Di slide berikutnya, Nikita Mirzani melakukan live Instagram yang mengungkapkan kekesalannya terhadap Lolly. Bintang film Comic 8 ini mengungkit soal warisan yang telah disiapkan untuk ketiga hatinya, Lolly, Azka, dan Arkana.

Bahkan, ia menyebut Lolly mendapatkan harta warisan lebih banyak ketimbang kedua adiknya. Selain itu, mantan istri Antonio Dedola ini menyebut dirinya selama ini kerja keras demi membiayai hidup buah hatinya.

Nikita Mirzani dan Lolly (Foto: Instagram/@lambe__danu)
Nikita Mirzani dan Lolly (Foto: Instagram/@lambe__danu)

"Kamu mau buka bisnis? Mimi bantuin sayang, tenang. Tabungan Mimi udah ada buat anak Mimi semua. Kamu tahu, kalau Mimi Mati, kamu tahu akan dapat apa, Lolly. Bagian kamu lebih besar dari adik-adik kamu, kamu harus tahu itu," ujar Nikita Mirzani.

"Mimi kerja banting tulang dari kamu kecil, kamu nggak pernah ngerasain hidup susah. Dari tinggal di Apartemen Permata Hijau Residence. Dari kecil sekolah internasional school," lanjutnya.

Secara tegas, wanita berusia 37 tahun ini mengaku dirinya tidak punya harta. Nikita Mirzani mengaku sudah membagi rata harta warisan untuk ketiga anaknya.

"Kamu pikir mimi kerja buat siapa? Buat anak-anak mimi. Kamu pikir mimi punya harta? Nggak, semua atas nama kalian. Semua sudah dapat bagian masing-masing," jelasnya.

Ibu anak tiga ini meminta Lolly untuk mendoakan dirinya supaya segera meninggal dunia. Tetapi, Lolly bisa menerima warisan ketika berusia 18 tahun dan Nikita Mirzani sudah meninggal dunia.

"Doain aja Mimi biar cepet mati, Lolly, biar kamu bisa dapat harta Mimi, kamu harus tahu itu Lolly. Tapi tunggu kamu umur 18 tahun, Nak. Tetep ada aturannya mainnya. Nggak bisa kamu pegang uang sebanyak itu," tambahnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Sebagian netizen mendukung Nikita Mirzani yang kerja keras untuk membiayai hidup ketiga anaknya. Namun, sebagian netizen menghujat Nikita Mirzani karena selalu membuat kontroversi dimedia sosial.

"Tapi paham kok, NM jaga anak-anaknya keras sama anak-anaknya. Karena dia stress banyak pikiran dan single mom. Yang pasti anak-anak kenalah otomatis. Khusus Lolly dikekang, paham dia nggak mau anaknya kayak dia. Dia hidup dengan cara salah, hati kecil keibuannya pasti sadar salah, tapi ya gimana. Nafsu duniawi namanya. Asal anak jangan kayak dia. Ini konteks kacamata ibunya, diluar itu tetap NM salah, ini tuh kayak karmanya ada juga," komentar akun @dyf****

"Sedih sih kalau anak kita sayang, rawat, bela-belain banting tulang sampai sakit pas udah gede melawan," tulis akun @reginapanja***

"Mau sombong berkedok marah-marah ke anak," kata akun @iam__e****

"Money can't buy class. Setajir-tajirnya kalau nggak ada attitude, nggak bisa menempatkan diri, mana urusan pribadi, mana yang diumbar tetap saja nggak ada kelas," ungkap akun @mom****

Rekomendasi