Stafsus Menkeu Sentil Juragan 99 Penghasil Rp600 Miliar, Nikita Mirzani: Crazy Rich Halu, Punya Uang dari Jin

| 25 Mar 2022 13:29
Stafsus Menkeu Sentil Juragan 99 Penghasil Rp600 Miliar, Nikita Mirzani: Crazy Rich Halu, Punya Uang dari Jin
Nikita Mirzani, Shandy Purnamasari, Gilang Juragan 99 (Foto: Instagram)

ERA.id - Nikita Mirzani nampaknya tiada bosan-bosannya terus menyentil Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana alias Gilang Juragan 99 dan istrinya, Shandy Purnamsari. Kali ini, Nikita Mirzani menyentil Gilang yang disenggol oleh Staf Khusu Menteri Keuangan Bidang Komunikasi Strategis, Prastowo Yustinus.

Yustinus mengaku senang jika ada masyarakat yang pamer harta kekayaan. Sebab, hal ini memudahkan Ditjen Pajak Kemenkeu untuk melakukan penagihan. Lewat Instagram pribadinya, Nikita Mirzani membagikan foto berisi screenshoot cuitan Twitter Stafsus Menkeu yang menyentil Juragan 99.

Dicaption Instagram-nya, perempuan kerap disapa Nyai ini merasa saat ini Gilang Juragan 99 dan Shandy Purnamasari tidak aman. Bahkan, ia ingin mengajarkan pasangan tersebut untuk pintar dalam berbisnis.

"Staff khusus mentri keuangan Sudah angakt bicara. Lalu apakah juragan99 & istri nya masih aman-aman saja kah? Nih ya gw ajarin walapun gw nggak pinter-pinter banget di dunia usaha tapi gw faham usaha," tulisnya.

Bintang film Comic 8 ini menyebut Gilang Juragan 99 sebagai halu dan mendapatkan uang dari jin. Menurutnya, orang yang banyak uang pastinya akan diputar ke bisnis baru. Bisa juga, uang itu diberikan bagi orang-orang yang membutuhkan banyak modal usaha.

"Buat crazy rich halu, jika memang punya uang dari usaha A atau punya uang dari jin. (misal yaa) lalu punya saldo yg banyak, lebih baik akuisis perusahaan kecil yg butuh modal, support mereka yg membutuhkan bantuan permodalan, dari pada uang ga jelas lo itu lo tebar atau lo bagi bagiin ke orang kaya yang ga perlu atau ke artis yang cuma manfaatin lo aja," katanya.

"Setelah lo akuisisi lalu lo pamerin dulu ke netijen bahwa lu punya usaha A.B.C.D dst. Itu usaha sah kalian aku akuin milik kalian karena lo beli sahamnya," lanjutnya.

Perempuan berusia 35 tahun ini merasa netizen juga tidak akan curiga walau Juragan 99 memamerkan harta kekayaan. Tetapi, netizen akan curiga jika Juragan 99 pamer harta kekayaan berlimpah dengan menonjolkan satu usaha saja. Ia juga menyentil para artis yang kini bungkam dengan permasalah yang dihadapi Juragan 99.

"Kalau pada akhirnya kalian mau flexing (pamer) tetep dari uang jin pun netijen ga akan bertanya dari mana kekayaan lu itu, Jangan flexing dengan pondasinya usaha skincare doang. Itu namanya kalian sendiri menyodorkan diri kalian utk di pertanyakan," ujarnya.

"Anak SMP aja bisa itung hasil skincare brp sampe mampu Beli yang sudah lu buatin konten sama influencer dan Artis ternama. Yang Sekarang pada diem ga ada 1 pun Artis sama influencer yang udh makan duit lo bantuin lo. Pada kemana tuh," lanjutnya.

Mantan istri Dipo Latief ini menduga Juragan 99 ikut ke dunia ilmu hitam. Bahkan, ia meminta Juragan 99 untuk memberikan tips agar bisa menjadi kaya raya.

"Sebagai Pintu agar terkuak ngepet dimana. Kasih tau netijen jangan pelit info. Biar semua kaya ga ada yang iri. Jangan pasang muka," ungkapnya.

"Walapun gw pembuka pintu bagi penyelidikan tapi ga usah bilang terima kasih ke gw ya netijen. Kalau udh kaya gini masa sih aparatur negara sama direktorat pajak masih diam-diam aja," lanjutnya.

Ibu anak tiga ini juga meminta kepada Juragan 99 supaya lebih masuk akal untuk mengaku-ngaku penghasilan. Menurutnya, masyarakat Indonesia dibutakan dengan kesuksesan Juragan 99 dimedia sosial.

"@juragan_99 klo mau klaim tuh yg masuk akal aja masa iya 600M perbulan?. Jualan apa elo woy Bilang kek pengasilan Rp1 bulan 5 M atau Rp8 M deh masih masuk akal," katanya.

"Entar pas klarifikasi Jangan plin plan dan lo ga boleh batasin pertanyaan ke wartawan. Sekalian gue mau ikutan nanya deh. Lagi lagi ini semua karna juragan99. Rakyat dibutakan Akan kesuksesan bohong belakang @ditjenpajakri @smindrawati," tambahnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka mendukung Nikita Mirzani untuk membongkar kebohongan dari Juragan 99.

"Pantau terus," tulis akun @mr.ri****

"Nyai bongkar terus sampe di seblah bungkam," kata akun @fnch****

"GAS TERUSSS NYAIIIII, KASIH PAHAM PARA BALA2NYAAAAA." lanjut akun @callm****

Kami juga pernah menulis soal Sindir Juragan 99 yang Terciduk Bohong Punya Jet Pribadi, Ernest Prakasa: Lugu Betul Kamu bisa baca di sini.

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi