Anak Bongkar Perilaku Buruk Aa Gym kepada Teh Ninih, Netizen: Sisi Lain Para Manusia 'Panutan'

| 04 Jun 2021 11:11
Anak Bongkar Perilaku Buruk Aa Gym kepada Teh Ninih, Netizen: Sisi Lain Para Manusia 'Panutan'
Aa Gym (Foto: IG @aagym)

ERA.id - Baru-baru ini Aa Gym menjadi sorotan publik usai anaknya, Muhammad Ghaza Al Ghazali membongkar perilaku buruknya kepada ibunya, Teh Ninih. Ghaza mengungkap kesedihannya ketika ditanya Aa Gym mengenai kepentingan kehadiran ibunya di hari pernikahannya tahun lalu.

Ghaza menyampaikan bahwa sang ibu selama ini hanya bisa bersabar ketika menghadapi penderitaan sebagai istri dari Aa Gym. Ia juga menyatakan bahwa ibunya tak pernah sekali pun melontarkan kalimat kasar yang bisa menyakiti perasaan orang di sekitarnya.

Menurut Ghaza perceraian orang tuanya menjadi suatu hal yang membahagiakan karena dirinya bisa kembali melihat ibunya tersenyum. Baginya sudah cukup selama 15 tahun ibunya menderita menyandang status istri dari Aa Gym.

"Sudah cukup tangisanmu. Cukup, waktunya bahagia. Meskipun tidak bersama-sama," tulis Ghaza, pada unggahan di akun Facebooknya.

Ghaza juga sempat mengungkapkan fakta bahwa Aa Gym sepertinya masih ingin menyiksa ibunya dengan mencabut gugatan cerai di pengadilan pada Maret 2020 lalu. Ia juga menyebutkan bahwa meskipun 5 Juni mendatang tepat 1 tahun Teh Ninih diceraikan, tetapi Aa Gym masih saja menggantung ibunya.

"5 Juni 2021, lusa adalah tepat satu tahun engkau dicerai. Dan, sampai detik ini engkau digantung, dipermainkan," lanjut Ghaza.

Pengakuan Ghaza akan kelakuan buruk Aa Gym kepada Teh Ninih ini pun ramai diperbincangkan oleh netizen. Terlebih setelah pengakuannya ini diunggah ulang oleh akun-akun gosip.

Banyak dari netizen yang menyayangkan sikap seorang yang menjadi panutan berbuat demikian. Mereka juga mengatakan bahwa tampaknya Ghaza sudah tidak tahan lagi melihat perilaku ayahnya yang terlihat baik di luar, tetapi berbeda kepada ibunya.

"Miris ya, kalo udah nyampe curhat di sosmed berarti itu anaknya udah nyesek banget liat ibunya diperlakukan seperti itu," kata salah satu akun.

"Waaaooo sisi lain para manusia 'panutan' mulai terbuka satu per satu," ujar yang lainnya.

"Orang-orang kyak gini bikin agama jadi tercoreng," sambung yang lainnya.

"Sedih, kenapa malah orang2 panutan malah banyak yang bermasalah sama istrinya dan keluarganya sendiri," ucap netizen lainnya.

Rekomendasi