Heboh Pernyataan Aa Gym Paling Cinta Istri, Teh Ninih Unggah Soal Masa Lalu yang Buruk

| 08 Jun 2021 16:27
Heboh Pernyataan Aa Gym Paling Cinta Istri, Teh Ninih Unggah Soal Masa Lalu yang Buruk
Teh Ninih dan Aa Gym (Foto: Screenshoot YouTube)

ERA.id - Rumah tangga Aa Gym dan Teh Ninih belakangan ini menjadi sorotan publik, usai sang putra, Muhammad Ghaza Al Ghazali mengungkapkan perlakuan buruk sang ayah kepada ibunya. Mulai dari Aa Gym yang melarang Teh Ninih untuk hadir di pernikahannya, hingga Ghaza yang disebut anak durhaka karena membela ibunya.

Usai curhatan Ghaza ini ramai dibicarakan, perkataan Aa Gym yang menyatakan dirinya adalah orang yang paling mencintai istrinya kembali viral. Pada video yang dilansir dari kanal YouTube Trans TV Official, Aa Gym menyatakan bahwa dirinya yang palin tahu akan rumah tangganya bersama Teh Ninih dan mencintai istrinya itu.

"Aa zalim kepada istri. Saya tanya, 'siapa yang lebih mencintai istri saya selain saya suaminya?'. Pada sok tahu," kata Aa Gym.

Mengenai masalah rumah tangganya yang diceritakan oleh putranya dan pernyataan Aa Gym viral, Teh Ninih diketahui belum juga memberikan klarifikasi apapun. Meski demikian, akun Instagram Teh Ninih tetap aktif dan ia terlihat beberapa kali mengunggah kata-kata bijak.

Terakhir, Teh Ninih mengunggah tulisan yang berisi tentang masa lalu yang penuh keburukan. Pada tulisan tersebut, Teh Ninih seolah menyampaikan seberapa buruknya masa lalu itu tidak penting karena yang penting adalah diri di masa saat ini.

"Setiap orang memiliki masa lalu. Ada yang masa lalunya buruk. Ada pula yang baik. Namun, apapun masa lalunya, hal terpenting adalah bagaimana keadaan kita sekarang: apakah masih buruk atau tetap baik," tulis Teh Ninih.

Teh Ninih juga menyampaikan bahwa orang-orang yang memiliki masa lalu buruk dan kini sedang dalam tahap menuju kebaikan, maka orang tersebut merupakan orang yang beruntung. Lebih lanjut, Teh Ninih pun mengakhiri unggahannya itu dengan menuliskan tagar #quotestehninih.

"Andai masa lalu kita jauh dari kebaikan, akan tetapi sekarang mulai berubah menuju kebaikan, atau bahkan sudah baik, in sya Allah kita termasuk orang yang beruntung. #quotestehninih," tutup Teh Ninih.

Unggahan Teh Ninih ini pun mendapat banyak komentar dari netizen. Mereka banyak yang mendukung dan memberi semangat kepada wanita bernama lengkap Ninih Muthmainnah itu.

"Semangat teh, semoga kita menjadi hamba Allah yang selalu mengadakan perbaikan diri," kata salah satu akun.

"Bahagia selalu buat teteh," sambung yang lainnya.

Rekomendasi