Nikita Mirzani Bongkar Bakal Nikah Tahun Ini, Tanggal dan Calon Pasangan Masih Rahasia

| 04 Jun 2021 14:45
Nikita Mirzani Bongkar Bakal Nikah Tahun Ini, Tanggal dan Calon Pasangan Masih Rahasia
Rencana Pernikahan Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Presenter Nikita Mirzani akhirnya membongkar rencana pernikahannya dengan seorang pengusaha sukses. Niki menyebut ia akan melangsungkan pernikahan tahun ini.

"Tahun ini (menikah)," kata Nikita Mirzani, dikutip YouTube Nit Not, Jumat (4/6/2021).

Meski mengumumkan pernikahannya dengan pengusaha bakal terlakasana tahun ini, Ibu tiga anak itu enggan membocorkan lebih jauh terkait rencana pernikahannya.

Wanita yang akrab disapa Nyai itu pun ogah menyebut tanggal pasti dari pernikahannya. Ia justru menyebut kapan pun dirinya menikah semua orang akan tahu hal itu.

"Nanti juga tahu," ucapnya.

Lalu, terkait pria yang saat ini sedang dekat dengan Nikita, ia menyebut calon pendampingnya bertubuh tinggi, berbadan putih, dan bersih.

Nikita juga membenarkan bahwa calon pasangannya itu adalah seorang pengusaha sukses.

"Iya pengusaha. Kalau cakep relatif, yang penting dia bersih, putih, tinggi, anak pilihan kaya laki gue sekarang," tegas Niki.

Memiliki calon pendamping seorang pengusaha, Nikita menyebut kekasihnya itu tipe orang yang tidak terlalu menyukai dirinya bekerja terlalu lama.

Kemungkinan besar saat nanti menikah, Nikita akan pensiun dari dunia hiburan serta fokus pada tumbuh kembang anak-anaknya. Selain itu, Nikita juga mengaku sudah lelah dengan rutinitasnya sebagai seorang figur publik.

"Kayanya yang calon ini tidak mengizinkan gue kerja terlalu lama," katanya.

Rumor tentang pernikahan Nikita Mirzani dengan seorang pengusaha ini pertama kali muncul lewat pengakuan kerabat Nikita, Caren Delano. Saat itu Caren menyebut mantan istri Dipo Latief itu bakal menggelar pesta pernikahan 7 hari 8 malam.

Bahkan untuk pesta resepsinya, Nikita bakal menggelar di dua tempat yang berbeda yaitu, Jakarta dan Bali. Seolah membenarkan pernyataan Caren, Nikita sempat membagikan unggahan di Instagram pribadinya tentang rumor itu.

Saat itu Niki menyebut baru saja selesai melakukan konsultasi tentang pernikahan ke fashion stylist, Caren Delano. Dalam unggahan Niki, ia minta didoakan agar rencana pernikahannya berjalan lancar.

Rekomendasi