Ayah Meninggal Dunia, Oki Setiana Dewi di Instagram: Cepat Pulang Ria Ricis

| 04 Jun 2021 15:05
Ayah Meninggal Dunia, Oki Setiana Dewi di Instagram: Cepat Pulang Ria Ricis
Oki Setiana, Ria Ricis, Shindy Putri (Foto: IG @okisetianadewi)

ERA.id - Kabar duka datang dari keluarga selebriti Ustazah Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis, di man ayahanda mereka meninggal dunia, pada Jumat (4/6/2021). Kabar duka ini disampaikan langsung oleh Oki Setiana melalui unggahan di akun Instagramnya.

"Telah meninggal dunia ayah kami, Sulyanto Bin Sastro Martoyo (58 thn). Ayah dari Oki Setiana Dewi, Shindy Putri, dan Ria Ricis pada hari Jumat 4 Juni 2021. Tanggal lahir Rabu 1 July 1959," tulis Oki Setiana Dewi pada keterangannya unggahannya.

Oki Setiana Dewi dan adik keduanya, Shindy Putri juga tampak meminta dukungan doa untuk sang ayah melalui Instagram Stories. Hingga saat ini belum diketahui secara pasti mengenai penyebab dari kepergian sang ayah untuk selamanya.

Selain itu, pada postingan lanjutan, Oki Setiana juga meminta adik bungsunya, Ria Ricis untuk segera kembali ke Jakarta.

Postingan Oki Setiana Dewi (Foto: Screenshoot IG Stories)

 

"Cepat pulang icis @riaricis," pesan Oki Setiana.

Seperti yang diketahui, Ria Ricis sedang melakukan perjalanan panjang mengelilingi daerah timur Indonesia sejak bulan Mei 2021 lalu. Terbaru ia membagikan vlog di channel YouTubenya yang berisi kegiatannya di Desa Sepa, Maluku, pada 3 Juni 2021 lalu.

Hingga saat ini, Ria juga belum mengunggah apapun mengenai kepulangan sang ayahnya. Meski demikian, kolom komentar pada unggahan terakhir YouTuber ternama tanah air ini sudah dipenuhi ucapan duka dari para penggemar.

"Turut berduka cita utk papa kak icisss," kata salah satu penggemar.

"Turut berduka cita kak," ujar yang lainnya.

"Innalillahi wa innailahi rojiun, turut berduka ya kak icis atas meninggalnya papa kak ricis. Kuat dan tabah ya kak," sambung yang lainnya.

Berdasarkan informasi yang diterima oleh tim Era.ID, ayahanda Oki Setiana Dewi, Ria Ricis, dan Shindy Putri akan dimakamkan di Pesantren Tahfizh Daarul Qur'an, Jl Thamrin Ketapang, Cipondoh, Kota Tangerang, setelah salat Ashar.

Rekomendasi