Akhirnya Bisa Datangi Makam Sang Ayah, Ria Ricis: Maaf Ya Pa Telat

Ria Ricis (Foto: IG @riaricis1795)

ERA.id - Ria Ricis kini tengah berduka atas meninggalnya sang ayah, pada Jumat (4/6/2021). Ria yang pada saat kejadian berada di luar kota, sempat terlambat mengetahui kabar meninggalnya sang ayah dan bahkan tak sempat mengantarkan ayahnya ke peristirahatan terakhir.

YouTuber berusia 25 tahun itu akhirnya mendatangi makam ayahnya sehari setelahnya. Melalui unggahan foto di akun Instagramnya, Ria terlihat bersimpuh di makam sang ayah sambil ditenangkan oleh ibunya.

Ria Ricis di makam sang ayah (Foto: IG @riaricis1795) 

 

Pada keterangan unggahan fotonya, Ria menyampaikan rasa sesalnya dan minta maaf pada ayahnya karena datang terlambat.

"Akhirnya sampai di rumah baru papa. Maaf ya pa telat," tulis Ria Ricis.

Tak hanya itu, dalam beberapa foto yang diunggahnya, Ria juga terlihat ditemani oleh kedua kakaknya dan teman-temannya. Ia pun tak lupa untuk berterima kasih kepada mereka yang sudah hadir dan mendoakan ayahnya.

"Terima kasih sahabat sholih dan sholiha semua yang turut mendoakan bahkan hadir di peristirahatan terakhir papa. Semoga doa terbaik kembali ke kalian," ucap Ricis.

Seperti yang diketahui, ketidakhadiran Ria Ricis di hari meninggalnya sang ayah karena dirinya sedang melakukan perjalanan mengelilingi wilayah timur Indonesia, sejak bulan Mei 2021 lalu. Ia juga kerap membagikan video kesehariannya selama melakukan perjalanan tersebut yang diunggah di channel YouTubenya.

Tag: Ria Ricis ayah Ria Ricis dan Oki Setiana meninggal dunia Ria Ricis datangi makam ayahnya

Bagikan: