Alvin Faiz Beri Respon Usai Dijuluki Duda Keren, Netizen: Anda Bukan Song Joong Ki

| 07 Jun 2021 09:02
Alvin Faiz Beri Respon Usai Dijuluki Duda Keren, Netizen: Anda Bukan Song Joong Ki
Respon Alvin Faiz Soal Status Duda (Instagram/alvin_411)

ERA.id - Perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou menjadikan statusnya sebagai seorang duda di usia muda. Alvin pun menanggapi predikat duda muda dan menyebut hal itu tidak harus dibanggakan.

Melalui Instagram Stoires miliknya, Alvin Faiz menyampaikan respon terkiat status barunya yang diberikan oleh kerabatnya, Niko Al Hakim dan juga Zikri Daulay.

Alvin menyebut status duda dan menikah muda bukanlah sebagai sesuatu yang harus dibanggakan. Ia menyebut hal itu sebagai ujian orang yang berbeda-beda.

"Menikah muda bukan sesuatu yang harus dibanggakan. Menjadi duda bukan sesuatu yang harus dibanggakan. Ujian dan jalan orang beda beda. Clear ya?" tulisnya.

Sebelumnya, mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim sempat memberikan komentar di salah satu unggahan milik Alvin. Saat itu Niko menyebut kerabatnya sebagai duren alias duda keren.

"Duren nihhh," komentar Niko.

Komentar Niko itu pun diberi respon oleh Alvin Faiz. Ia balik meledek Niko yang statusnya sudah lebih dulu menjadi duda dari pada dirinya.

"Taudeh yg duren," balasnya.

Respon Alvin Faiz Terkait Status Duda (Instagram/alvin_411)
Respon Alvin Faiz Terkait Status Duda (Instagram/alvin_411)

Sayangnya percakapan dan juga respon Alvin terkait status duda di usia muda itu mendapat respon negatif dari netizen. Apalagi status itu dibagikan oleh akun gosip Lambe Turah dan menjadi perbincangan yang hangat oleh netizen.

Banyak netizen yang geram lantaran Alvin terlihat percaya diri dengan statusnya sebagai duda. Bahkan netizen pun membandingkan Alvin dengan aktor Korea Selatan, Song Joong Ki yang juga berstatus sebagai duda.

"Anda bukan song jong ki," kata @septiana****.

"Dikira Song Joong Ki yaa ngeras Duren wkwkwk," timpal @mbah_sugion****.

"Duren drmna nya dah dia hilih," ujar @febbbbbbiii****.

"Bagiku duda keren cm song jongkii maap ye," kata @naii***.

"Tidak zikri , okin , Apalagi Alvin...cuma Song Joong ki dimataku duda paling keren . byeeee," tegas @nuttt***.

Pernikahan Alvin Faiz dan Larissa Chou terancam bubar setelah sang istri mengajukan gugatan cerai. Padahal mereka sebelumnya dikenal sebagai salah satu pasangan yang menjalani nikah muda.

Saat menikah Alvin baru saja genap berusia 17 tahun, sedangkan Larissa 19 tahun. Larissa bahkan menjadi seorang mualaf dan sempat memakai cadar hingga akhirnya dibuka kembali.

Sidang perceraian pertama mereka berlangsung pada 2 Juni 2021. Namun sayang keduanya tidak datang sehingga sidang diagendakan ulang pada 9 Juni 2021 di Pengadilan Agama Cibinong.

Rekomendasi