Aa Gym Sebut Teh Ninih Sudah 7 Kali Turun Mesin, Denny Siregar: Gua Curiga Ini Bukan Ustad, tapi Montir Bersorban

| 09 Jun 2021 10:50
Aa Gym Sebut Teh Ninih Sudah 7 Kali Turun Mesin, Denny Siregar: Gua Curiga Ini Bukan Ustad, tapi Montir Bersorban
Teh Ninih dan Aa Gym (Foto: Indosiar)

ERA.id - Nama pendakwah Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym kembali jadi sorotan publik setelah anaknya, Muhammad Ghaza Al Ghazali membongkar perlakuan buruk sang ayah terhadap ibunya Ninih Muthmainnah alias Teh Ninih ke Facebook.

Tak berhenti di situ, kecaman terhadap pendiri Pondok Pesantren Daarut Tauhid Bandung itu kembali terjadi usai Aa Gym menyebut Teh Ninih sudah 7 kali turun mesin.

Pernyataan itu diketahui lewat unggahan akun @mak_inpoh yang membagikan rekaman suara Aa Gym.

"Ini adalah istri yang sudah 19 tahun mendampingi saya. Sudah tujuh kali turun mesin (melahirkan), hehe," kata Aa Gym, dikutip pada Selasa (8/6/2021).

Pada rekaman tersebut, Aa Gym juga membahas perihal sikapnya yang dianggap zalim terhadap Teh Ninih. Aa Gym mengaku bahwa dirinya adalah sosok yang paling mencintai sang istri, Teh Ninih.

"Katanya, 'Aa zalim kepada istri'. Saya tanya, 'Siapa yang lebih mencintai istri saya selain saya, suaminya? Hah?' Pada sok tahu," tutur Aa Gym.

Sontak pernyataan Aa Gym yang menyebut Teh Ninih sudah turun mesin 7 kali mendapat respons beragam dari warganet. Salah satunya dari pegiat media sosial, Denny Siregar.

"'Istri saya sudah 7 kali turun mesin'. Gua curiga ini bukan ustad, tapi montir bersorban," kata Denny di akun Twitternya, kemarin.

Ia lantas menyindir bahwa ternyata bukan hanya politikus yang pandai berbicara. "Gua kira fenomena jago ngomong tapi gak jago lakuin omongannya, hanya ada di politikus kita saja..Tapi ternyata ada di ustad juga," tambah Denny.

Rekomendasi