David Schwimmer Bagikan Momen Mesra Bersama Jennifer Aniston: Pelukan Terakhir Malam Ini

| 08 Jun 2021 20:45
David Schwimmer Bagikan Momen Mesra Bersama Jennifer Aniston: Pelukan Terakhir Malam Ini
David Schwimmer Peluk Jennifer Aniston (Instagram/_schwim_)

ERA.id - David Schwimmer dan Jennifer Aniston sukses membuat penggemar jatuh cinta dengan karakternya di serial HBO Max, Friends. David pun membagikan momen pelukan terakhirya dengan Aniston di Instagram.

Pertemuan David Schwimmer dan Jennifer Aniston akhirnya terlaksana setelah HBO Max merilis serial Friends: The Reunion. David pun membagikan momen pelukan terakhirnya bareng Aniston di Instagram.

"Setelah hari yang sangat panjang, pelukan terakhir malam ini. Terima kasih @hbomax telah menyatukan kami kembali," tulisnya.

Dalam foto pelukan itu, terlihat Aniston tersenyum manis dipelukan David. Sementara David dengan rambut jabriknya terlihat senang bisa memeluk wanita yang sempat disukainya itu.

Selain foto pelukan bareng Aniston, David juga membagikan foto dirinya bersama para pemain Friends lainnya seperti Matthew Perry, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc,  serta sutradara dan produser eksekutif mereka, Ben Winston.

Serial Friends: The Reunion kembali mempertemukan seluruh pemeran Friends bersama dengan co-writer, Marta Kauffman dan David Crane. Tak hanya itu saja, seluruh pemain juga bertemu lagi dengan Kevin Bright, produser eksekutif dan mengulang kenangan sejak sepuluh tahun terakhir.

Selama siarang spesial itu, Schwimmer mengaku dirinya menyukai Aniston selama musim pertama Friends berlangsung. Begitu juga dengan Aniston yang juga menyukai Schwimmer yang tidak pernah bisa bersatu.

Jennifer Aniston dan David Schwimmer berperan sebagai Rachel Green dan Ross Geller. Penampilannya pun sukses mencuri perhatian dan mendapat cinta tersendiri dari para penggemar.

Rekomendasi