Justin Bieber hingga BTS Bakal Jadi Bintang Tamu di Serial Komedi Friends: The Reunion

| 14 May 2021 22:02
Justin Bieber hingga BTS Bakal Jadi Bintang Tamu di Serial Komedi Friends: The Reunion
BTS (Foto: IG @7bts.update)

ERA.id - Setelah 17 tahun berlalu dari penayangan musim terakhirnya, serial komedi populer Amerika Friends akan kembali menyapa penggemar. Serial ini akan merilis musim spesial bertajuk Friends: The Reunion

Musim spesial kali ini juga akan dibintangi oleh para pemain utama serial ini sejak awal, yakni Jennifer Aniston, Courteney Cox, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, Matthew Perry, dan David Schwimmer.

Selain para pemain utamanya, satu hal yang menjadi sorotan dari musim spesial Friends ini adalah akan menampilkan bintang tamu yang terdiri dari artis-artis ternama dunia. Adapun bintang tamu yang dikonfirmasi akan tampil adalah Justin Bieber, Lady Gaga, James Corden, Cara Delevigne, hingga BTS. 

BTS sendiri akan menjadi satu-satunya artis asal Korea Selatan yang tampil di serial asal Amerika ini. Bagi salah satu membernya, yakni RM penampilan grupnya di serial ini merupakan momen spesial. Hal ini lantaran RM merupakan penggemar dan mempelajari bahasa Inggris dengan menonton serial tersebut. 

Musim spesial Friends: The Reunion ini sebenarnya sudah direncanakan produksinya sejak tahun 2009 lalu dan awalnya akan ditayangkan di tahun 2020 lalu. Namun penayangan tersebut harus tertunda karena pandemi COVID-19. 

Meski sempat ditunda, kini sudah dipastikan musim baru serial ini akan ditayangkan di HBO Max mulai 27 Mei mendatang.

Rekomendasi