Abaikan Tanda Peringatan, 4 Zodiak Ini Sering Jatuh Cinta pada Orang yang Salah

| 10 Jun 2021 06:01
Abaikan Tanda Peringatan, 4 Zodiak Ini Sering Jatuh Cinta pada Orang yang Salah
Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/@wavebreakmedia_micro)

ERA.id - Cinta dapat memaksamu untuk melakukan hal-hal bodoh. Ketika mencintai seseorang, kamu tidak benar-benar memperhatikan kekurangan atau ketidaksempurnaan mereka dan cenderung dengan putus asa memuja serta mengaguminya. 

Kamu juga tidak menyadari fakta bahwa mereka mungkin bukan orang yang tepat untuk kamu dan mungkin menyakitimu dalam jangka panjang dengan menghancurkan hati. 

Ada banyak tanda peringatan dan tanda bahaya yang diperhatikan di awal hubungan. Tetapi, kamu cenderung mengabaikannya karena cinta abadimu untuk mereka. Dilansir dari Pink Villa pada Kamis (10/6/2021), berikut 4 zodiak yang sering jatuh cinta pada orang yang salah.

1. Aries

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Vera Arsic)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Vera Arsic)

Orang-orang kelahiran Aries suka menjadi yang teratas, baik itu di bidang profesional atau pribadi. Aries mungkin berkencan dengan seseorang hanya untuk menjadi populer atau unjuk kepameran bahwa mereka berhasil mendapatkan tangkapan seperti itu. Dengan demikian, mereka mungkin jatuh cinta pada seseorang murni berdasarkan tingkat popularitas dan bukan pada kepribadiannya.

2. Gemini

Gemini memiliki kebutuhan ini untuk terus-menerus dikelilingi oleh orang-orang. Mereka tidak menyukai gagasan untuk menyendiri. Jadi, untuk memerangi kesepian, Gemini terkadang menetap. Gemini jatuh cinta dengan siapa pun yang mereka temui. Mereka berkencan hanya untuk tidak merasa sendirian dan sengsara.

3. Cancer 

Ilustrasi pasangan (Foto: Unsplash/Ayo Ogunseinde)
Ilustrasi pasangan (Foto: Unsplash/Ayo Ogunseinde)

Cancer bersifat emosional, makanya mereka cenderung jatuh cinta pada seseorang yang memberi mereka perhatian dan cinta sekecil apa pun. Cancer menjadi sangat terikat dan akhirnya patah hati ketika orang itu mempermainkan perasaan mereka atau menyalahkan karena terlalu melekat.

4. Sagitarius

Sagitarius menginginkan seseorang yang akan memberi ruang pribadi dan yang akan membiarkan mereka. Sagitarius menginginkan seseorang yang tidak akan mencekik mereka dan juga akan menimbulkan tantangan bukannya mudah. Dengan demikian, Sagitarius jatuh cinta pada orang-orang yang bermain keras untuk mendapatkan dan menunjukkan minat nol pada mereka.\

Rekomendasi