Tudingan Pelecehan Seksual pada Gofar Hilman Mencuat, Kini Muncul Perempuan Lain Mengaku Alami Hal yang Sama

| 10 Jun 2021 07:02
Tudingan Pelecehan Seksual pada Gofar Hilman Mencuat, Kini Muncul Perempuan Lain Mengaku Alami Hal yang Sama
Gofar Hilman (Foto: IG @pergijauh)

ERA.id - Usai akun Twitter @quweenjojo menghebohkan media sosial akan pengakuannya sebagai korban pelecehan seksual Gofar Hilman, kini muncul perempuan lainnya yang juga mengaku mengalami hal yang sama. Perempuan tersebut membagikan cerita lewat akun Twitter palsu dengan nama pengguna @clairenanno.

Terduga korban ini tampak membalas cuitan akun @quweenjojo dan mengungkapkan bahwa dirinya dan teman-temannya juga mengalami pelecehan yang sama. Ia menyampaikan bahwa saat ini ia masih menggunakan akun palsu karena belum berani mengungkapkan identitasnya.

Cuitan korban (Foto: Twitter @clairenanno)

"Gue mau cerita karna gue dan temen2 gue ngalamin juga. Sorry pake fake acc, karna gue belum cukup berani pake personal acc," kata pemilik akun @clairenanno.

Kemudian ia mengunggah beberapa tangkapan layar cuitannya mengenai kejadian tersebut yang tampak diposting pada 14 Februari 2020 lalu. Kejadian tak mengenakkan yang dialaminya ini terjadi ketika ia dan teman-temannya mengunjungi suatu tempat dan meminta foto kepada artis di sana.

Ketika ia dan temannya meminta foto, sang artis itu dalam keadaan sudah mabuk. Kemudian ia dan teman-temannya bergantian berfoto, hingga saat ia merasa ada yang janggal, di mana ia dirangkul dan tangan artis memegang daerah sensitif di tubuhnya.

Cuitan korban (Foto: Twitter @clairenanno)

"Terus gue difotoin, tapi kok ada yg janggal. Jd gue dirangkul pinggang gitukan, tapi tangan dia gak bener2 dipinggang, tangan dia bener2 nyentuh bagian payudara gue. Kaget dong, akhirnya gue kasih kode kalau gue merasa risih. Terus tangannya turun tepat ke bawah payudara gue. Di bawah bra gitu lah," jelasnya.

Saat temannya bergantian berfoto dengan si artis, kejadian serupa juga dialami. Teman si pemilik akun berteriak karena memang bagian payudaranya disentuh dan si artis langsung berpura-pura terjatuh.

"Abis gue foto,gue fotoin temen gue. tbtb temen gue teriak, terus si artis ini kayak langsung jatuh gitu. Bilang 'Eh sorry-sorry. Gue sudah lemas banget," ungkapnya.

Meski tak menyebutkan secara gamblang siapa artis yang dimaksud, pengguna Twitter itu dengan pasti membalas cuitan dari akun @quweenjoo yang mengaku sebagai korban pelecehan Gofar Hilman. Pengakuannya ini pun mendapat banyak dukungan dari netizen lainnya dan mereka merasa empati atas apa yang dialami olehnya.

"Keep strong kak," ujar salah satu netizen.

"Kak kamu tidak sendiri. Terima kasih sudah menyuarakan hal ini," kata yang lainnya.

Rekomendasi