Gofar Hilman Terjerat Isu Pelecehan Seksual, Nikita Mirzani: Mungkin Perempuannya Juga Mau, Laki Dikasih Gituan Masa Lo Tolak?

| 10 Jun 2021 09:17
Gofar Hilman Terjerat Isu Pelecehan Seksual, Nikita Mirzani: Mungkin Perempuannya Juga Mau, Laki Dikasih Gituan Masa Lo Tolak?
Nikita Mirzani dan Gofar Hilman (Foto: YouTube/Crazy Nikmir REAL)

ERA.id - Saat ini, penyiar radio kondang Gofar Hilman menjadi perbincangan publik. Hal ini akun Twitter @quweenjojo yang membongkar perlakuan Gofar Hilman yang sangat tidak pantas. Ia mengklaim pernah dilecehkan secara seksual oleh mantan kekasih Putri Tanjung.

Peristiwa itu terjadi di sebuah acara di Malang, Jawa Timur, pada Agustus 2018. Akun itu mengklaim, penyiar radio berusia 38 tahun ini telah melecehkannya di tempat umum. Mengetahui tudingan itu, Gofar Hilman membantah terkait dirinya yang melakukan pelecehan seksual.

Mengetahui kabar itu, sahabat sekaligus mantan kekasih Nikita Mirzani buka suara. Janda anak tiga itu mengaku sudah berkomunikasi dengan Gofar Hilman mengenai masalah tersebut.

Nikita Mirzani (Foto: YouTube/Sambel Lalap)
Nikita Mirzani (Foto: YouTube/Sambel Lalap)

"Jadi, gue sempat telepon-teleponan sama Gofar ya. Kalau gue sampai sekarang masih keep contact, karena dia teman gue yang baik juga," kata Nikita Mirzani, dikutip dari kanal YouTube Sambel Lalap pada Kamis (10/6/2021).

Sampai saat ini, mantan istri Dipo Latief ini tak mengetahui kebenaran isu Gofar Hilman melakukan pelecehan seksual. Baginya, Gofar Hilman adalah pria yang baik dan sopan.

"Gue nggak tahu apakah itu benar atau bohong tetapi kalau ditanya bagaimana Gofar terhadap gue, dia orangnya baik. Sangat baik, sangat sopan, dan tidak pernah melakukan hal gimana-gimana ke gue," ucap Nikita Mirzani.

Dalam kasus ini, Nikita Mirzani tak mau menyalahkan Gofar Hilman. Sebab, bisa saja ini justru sebaliknya.

"Gue rasa kalau misal ada berita kayak begitu, mungkin saja perempuannya juga mau. Ah, namanya laki-laki kalau dikasih gituan masa lo tolak sih," papar Nikita Mirzani.

Bukan kekasih Gofar Hilman, Nikita Mirzani tak mengetahui kasus ini. Menurutnya, Gofar adalah pria yang sopan dan tidak seperti yang dituduhkan netizen tersebut.

"Jadi gue nggak tahu karena bukan siapa-siapa dia, dia juga punya kesibukan sendiri. Tapi kalau ditanya percaya atau nggak, gue sih mikirnya nggak mungkin. Sebab, yang gue tahu Gofar orangnya sopan, nggak bakal grepe-grepe kalau nggak izin duluan," tambahnya.

Rekomendasi