Buntut Tudingan Lakukan Pelecehan Seksual, Gofar Hilman Resmi Didepak dari Lawless

Gofar Hilman (Foto: IG @pergijauh)

ERA.id - Tudingan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Gofar Hilman kepada seorang perempuan dengan nama pengguna Twitter @quweenjojo yang mengaku sebagai korbanya, ternyata sangat berdampak pada karier dan bisnisnya. Gofar secara resmi didepak dari usaha yang dirintisnya, yaitu Lawless Jakarta.

Dipecatnya Gofar Hilman ini disampaikan langsung oleh pihak Lawless, lewat unggahan di Instgram resmi mereka. Lawless menyampaikan bahwa mereka memantau semua isu pelecehan yang menimpa Gofar dan memutuskan untuk memberi dukungan kepada korban

"Kami tahu dan memantau isu yang sedang beredar menyangkut nama Gofar Hilman. Kami dari Lawless Jakarta berdiri bersama korban," pernyataan resmi Lawless Jakarta, dirilis pada Rabu (9/6/2021).

Dengan memutuskan berdiri di sisi korban, maka mereka memutuskan untuk mendepak Gofar Hilman dari bagian keluarga Lawless.

Pernyataan Lawless Jakarta (Foto: IG @lawless_jkt)

"Mulai hari ini kami menyatakan bahwa Gofar Hilman sudah bukan bagian dari Lawless Jakarta," lanjutnya.

Sebelumnya, usai tudingan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Gofar mencuat, akun media sosial Lawless sempat menjadi sasaran amukan netizen. Banyak dari netizen yang meminta Lawless untuk bersikap adil dalam penanganan kasus tersebut.

Lawless Jakarta sendiri merupakan tempat nongkrong yang berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Tempat ini menyatukan berbagai bisnis, mulai dari motor custom, studio musik, toko merchandise, hingga studio tato. Selain itu, bisnis ini juga sudah membuka cabang kulinernya yang dinamakan Lawless Burger Bar.

Bisnis ini dibangun oleh Arian Arifin dan Sammy Bramantyo anggota grup musik Seringai, Gofar Hilman, serta Ucup dan Roni Pramaditia.

 

Tag: Gofar HIlman Gofar Hilman lakukan pelecehan seksual Gofar Hilman didepak dari Lawless Jakarta Lawless Jakarta

Bagikan: