Tak Percaya Gofar Hilman Lakukan Pelecehan Seksual, Nikita Mirzani: Dia yang Sering Gue Lecehin Malah

| 10 Jun 2021 10:57
Tak Percaya Gofar Hilman Lakukan Pelecehan Seksual, Nikita Mirzani: Dia yang Sering Gue Lecehin Malah
Nikita Mirzani dan Gofar Hilman (Foto: YouTube/Crazy Nikmir REAL)

ERA.id - Sampai saat ini, penyiar radio ternama Gofar Hilman masih ramai menjadi perbincangan netizen. Hal ini karena akun Twitter @quweenjojo mengaku telah menjadi korban pelecehan pria bertato tersebut. 

Ia mengklaim pernah dilecehkan secara seksual oleh mantan kekasih Putri Tanjung di Malang, Jawa Timur pada Agustus 2018. Mulanya, netizen itu maju mendekat ke Gofar dengan bermaksud untuk membuat Insta Story. 

Namun, penyiar radio berusia 38 tahun itu malah menarik, merangkulnya, dan mulai melakukan hal tak senonoh. Mirisnya, kejadian itu dilakukan di depan publik. Beruntungnya, ada seorang pria yang menyelamatkan netizen tersebut.

Hingga akhirnya, Gofar Hilman buka suara lewat akun Twitter pribadinya. Ia merasa tak pernah melakukan tindakan tersebut. Ia tak menutup kemungkinan bakal menuntaskan masalah ini lewat jalur hukum.

Mengetahui Gofar Hilman terjerat isu pelecehan seksual, Nikita Mirzani buka suara. Janda anak tiga ini tak mengetahui kebenaran isu Gofar Hilman melakukan pelecehan seksual. Baginya, Gofar Hilman adalah pria yang baik dan sopan.

Nikita Mirzani (Foto: YouTube/Sambel Lalap)
Nikita Mirzani (Foto: YouTube/Sambel Lalap)

"Gue nggak tahu apakah itu benar atau bohong tetapi kalau ditanya bagaimana Gofar terhadap gue, dia orangnya baik. Sangat baik, sangat sopan, dan tidak pernah melakukan hal gimana-gimana ke gue," ucap Nikita Mirzani, dikutip dari kanal YouTube Sambel Lalap pada Kamis (10/6/2021).

Mengenal Gofar Hilman selama tujuh tahun, Nikita Mirzani mengaku tak pernah mendapatkan pelecehan seksual. Dengan nada bercanda, mantan istri Dipo Latief ini mengaku dirinya yang sering melakukan pelecehan terhadap Gofar Hilman.

"Kalau sepengetahuan gue, selama gue kenal sama dia, dari 2014, gue tidak pernah merasakan pelecehan seksual ya. Mungkin dia yang sering gue lecehin malah," ungkap Nikita Mirzani.

Bahkan, Nikita Mirzani sudah melakukan komunikasi dengan Gofar Hilman. Ia berharap agar kasus yang dihadapi Gofar saat ini bisa cepat selesai.

"Biasalah, dia bilang lagi diselesaikan saja masalahnya. Niki cuma bilang 'ya semoga cepat selesai'," papar Nikita Mirzani.

Bintang film Comic 8 ini berpesan bahwa saat ini media sosial bisa mengarah ke arah positif dan negatif.

"Cuma itu tadi, sosial media jahat banget, sosial media itu bisa dibawa ke positif atau negatif," kata Nikita Mirzani.

Arah positif adalah memberikan berita soal bencana alam yang cepat tersebar di media sosial. Namun, dampak negatif media sosial adalah gosip belum tentu benar, seperti isu pelecehan seksual yang dilakukan Gofar Hilman.

"Yang negatifnya begini, positifnya banyak hal-hal yang misalkan dari berita apa, ada bencana apa kita bisa tahu dari sosial media. Yang buruknya tiba-tiba ada gosip pelecehan seksual nanti ada lagi apa," tutupnya.

Rekomendasi