2 Bayi Ini Dibilang Mirip Prabowo Subianto, Kamu Setuju?

| 10 Jun 2021 18:21
2 Bayi Ini Dibilang Mirip Prabowo Subianto, Kamu Setuju?
Prabowo Subianto (Era.id)

ERA.id - Sampai hari ini sosok Prabowo Subianto masih marak dibahas. Bagaimana tidak, ia adalah kandidat terkuat calon presiden dari hitungan berbagai lembaga survei.

Menariknya, Prabowo bukan hanya dikaitkan dengan Pilpres 2024, melainkan wajahnya juga dibilang mirip dua orang bayi. Hal inilah yang sempat viral di media sosial.

Siapakah dua nama bayi yang mirip Ketua Umum Gerindra itu? Pertama adalah bayi Fatih. Ia dianggap kembaran dengan calon presiden Prabowo.

Wajah Fatih memang mirip Prabowo kok, jika dilihat dari samping. Hal itu juga didukung dengan opini akun Twitter dengan nama @ykzr.

Ia mencuit tentang kemiripan bayi dalam iklan tersebut dengan Prabowo. "Iklan mybaby yg baru anak bayinya kaya pak Prabowo," tulisnya.

Setelah ditelusuri, ternyata tersebut bernama Raffa Firza Aruna. Raffa memang diketahui kerap jadi bintang iklan hingga main sinetron.

Bahkan bayi viral ini ternyata sudah memiliki akun Instagram dengan nama @raffa.aruna. Lewat akun Instagramnya, admin akun tersebut membagi foto-foto keseharian Raffa yang kini sudah tumbuh besar.

Bayi Raffa yang mirip Prabowo (@raffa.aruna)

Diketahui pada tahun 2019 lalu, Raffa main sinetron dalam judul Cinta yang Hilang di RCTI, juga Mamet Terlanjur Kaya.

Ternyata bukan itu saja. Menteri Pertahanan Prabowo Subianto juga pernah dinilai sangat mirip dengan bayi bernama Fatih, bayi yang mirip muka Raffa dan Prabowo.

Rekomendasi