Dihujat karena Todong Luna Maya untuk Segera Menikah, Kartika Putri: Aku Manusia Biasa

Kartika Putri (Foto: IG @kartikaputriworld)

ERA.id - Baru-baru nama Kartika Putri menjadi perbincangan hangat di media sosial, usai video dirinya menodong Luna Maya untuk segera menikah dirilis, di channel YouTube TS Media. Kartika yang menerima hujatan karena hal tersebut akhirnya memberikan klarifikasinya melalui unggahan di Instagram Stories, pada Kamis (10/6/2021).

Perempuan berusia 30 tahun itu mengawali klarifikasinya dengan mengucapkan permintaan maaf yang langsung ditujukan kepada Luna Maya. Ia sendiri mengaku kaget ucapan bisa memberikan dampak yang cukup besar, dan mengaku tak bermaksud untuk menyinggung dalam video tersebut.

"Jujur aku kaget dan sedih. Sebelumnya aku minta maaf sama mba @lunamaya yang sedalam dalamnya. Pertanyaan aku yg tnp sengaja mungkin menyinggung perasaan atau buat mba Luna sedih seperti apa komen netizen dimedsos," tulis artis yang biasa disapa Karput ini.

Kartika pun mengungkapkan bahwa selama ini ia berteman baik dengan Luna Maya, bahkan sering curhat dengannya. Hal itu membuatnya merasa santai untuk berbincang dengan Luna di video tersebut.

Ia mengaku bahwa pembahasan pernikahan niatnya hanya karena ia mau membagikan cerita kebahagiaannya, dan pengalaman berumah tangganya yang nikmat.

Klarifikasi Kartika Putri (Foto: IG @kartikaputriworld)

 

"Saat ada pertanyaan soal pernikahan niat aku cuma mau share kebahagiaan dan pengalaman aku pribadi dalam berumah tangga, bahwa nikah itu nikmat. Hanya sebatas itu dan ingin mba luna juga cepat bahagia. Amin," jelas Kartika.

Lebih lanjut, istri dari Habib Usma bin Yahya ini menyatakan bahwa dirinya hanyalah manusia biasa yang tak lupt dari kesalahan. Ia juga berjanji akan mengintrospeksi dirinya untuk menjadi lebih baik lagi.

"Sekali lagi aku manusia biasa yang tidak lepas akan salah dan InsyaAllah akan memperbaiki untuk lebih baik lagi," kata Kartika Putri.

Tag: Kartika Putri klarifikasi Kartika Putri Kartika Putri todong Luna Maya menikah Kartika Putri dihujat

Bagikan: