Kalina Ocktaranny Minggat dari Rumah, Vicky Prasetyo: Pergi Bawa Baju, Semua Alat Makan, Sayuran di Kulkas

Tim Editor

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny (Foto: Instagram/@vickyprasetyo777)

ERA.id - Perseteruan pasangan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo kembali memanas. Belangkangan ini, mantan suami Angel Lelga ini kepergok tengah bermesraan dengan model cantik Ayu Aulia. Bahkan, mantan istri Deddy Corbuzier itu sudah minggat dari rumah Vicky.

Saat dihipnotis Uya Kuya, Vicky Prasetyo menceritakan kondisi keretakan rumah tangganya dengan Kalina Ocktaranny. Pria berusia 37 tahun itu membenarkan keretakan rumah tangganya dengan ibu anak satu itu. 

Hal ini karena Kalina Ocktaranny dihadang rasa cemburu dan merasa kurang mendapatkan perhatian dari Vicky Prasetyo. Sehingga, wanita berusia 40 tahun itu memilih untuk tinggal bersama orangtuanya sementara waktu.

Uya Kuya dan Vicky Prasetyo (Foto: YouTube/Uya Kuya TV)
Uya Kuya dan Vicky Prasetyo (Foto: YouTube/Uya Kuya TV)

"Kayaknya dia marah dan kecewa. Dia merasa gue kurang perhatian, kurang sayang dia juga cemburu sama salah satu temen gue seorang wanita," tutur Vicky Prasetyo, dikutip dari kanal YouTube Uya Kuya TV pada Jumat (11/6/2021).

Lebih lanjut, Kalina Ocktaranny tidak pernah berkompromi dengannya dan sering menarik kesimpulan sendiri.

"Dia suka menebak-nebak, terus dia menyimpulkan dan merangkum pikiran sendiri terus jadi permasalahan. Dia harusnya kalau ada apa apa ngobrol," papar Vicky Prasetyo.

Pindah ke rumah orangtuanya, Kalina Ocktaranny telah membawa baju dan segala alat-alat rumah tangga. Hal ini bermaksud untuk memberikan pelajaran kepada Vicky bagaimana rasanya hidup tanpa istri.

"Dia malah pergi bawa baju-bajunya, semua alat makan, piring sendok, sayuran di kulkas dibawain semuanya. Kayaknya dia mau ngehukum gimana hidup tanpa pendamping, kayaknya ke arah ke situ," ungkap Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo langsung membantah soal kabar dirinya mengusir Kalina Ocktaranny. Justru, ia ingin masalah itu cepat selesai dengan berbicara baik-baik kepada Kalina Ocktaranny.

"Gue nggak pernah nyuruh dia keluar dari rumah bos. Tapi disaat pergi, pasti harus ada sesuatu yang kita sepakatkan, ngobrol agar ini nggak terulang lagi. Kita butuh ngobrol, mana yang dia suka, mana dia nggak nyaman. Jadi, ketika kembali atau komitmen mana yang harus dipatuhi," ucap Vicky Prasetyo.

Kalina juga sempat mendengar desas-desus isu dirinya yang akan dicerai oleh Vicky bulan depan. Isu itu memang sempat diungkapkan oleh salah satu rekannya.

"Dia mendengar dari seseorang kalau gue sebenernya akan mau menceraikan dia, jadi ada berita bahwa gue akan menceraikan dia bulan depan. Dia makannya pergi bilang 'gausah kamu mau ceraiin aku bulan depan, aku pergi dari sekarang juga'," kata Vicky Prasetyo.

Tag: Vicky Prasetyo Kalina Ocktaranny Uya Kuya

Bagikan: