Jelang Lahiran Anak Pertama, Dinda Hauw Siapkan Mental untuk Menjadi Orang Tua

Dinda Hauw (Foto: IG @dindahw)

ERA.id - Tak terasa, pasangan selebriti Dinda Hauw dan Rey Mbayang sebentar lagi akan menyambut kelahiran anak pertama mereka. Jelang lahiran anak pertamanya ini, Dinda Hauw mengenang kesibukkannya dahulu saat mempersiapkan pernikahannya dengan sang suami.

Menurut Dinda Hauw waktu berlalu dengan begitu cepat, di mana sebelumnya ia dan Rey disibukkan dengan persiapan menjadi seorang suami dan istri, kini sudah dihadapkan dengan kenyataan akan bertambah status sebagai orang tua.

"11 bulan yang lalu aku dan kamu lagi sibuk sibuknya urusin buat nikahan dan yang paling penting belajar juga siapin mental buat jadi 'suami dan juga istri', dan saat ini kita lagi belajar dan siapi mental buat jadi 'ayah dan bunda'," tulis Dinda Hauw, pada keterangan unggahan di Instagramnya, Kamis (10/6/2021).

Pada unggahan foto di mana ia sedang memamerkan perutnya yang sudah membesar itu, Dinda juga berdoa semoga diberikan kekuatan oleh Tuhan untuk terus belajar ke depannya.

"Semoga kedepannya kita berdua gak pernah lelah buat terus belajar ya. Masya Allah Tabarakallah," ucap Dinda Hauw.

Unggahan Dinda ini pun mendapat banyak komentar dari netizen yang mendoakan agar proses kelahiran bayinya diberikan kelancaran dan kesehatan. Sang suami, Rey Mbayang juga ikut menyematkan komentar manis pada postingannya itu.

"I love bunda, yang sebentar lagi akan ada syurga anak kita di telapak kakimu," kata Rey Mbayang.

"Semoga lancar dalam persalinan semoga sehat semua, amin," ucap salah satu netizen.

"Kak Dinda semoga diberi kemudahan dalam melahirkannya dan bayinya sehat dan juga kak Dinda sama kak Rey diberi ketabahan dan kemudahan," sambung yang lainnya.

Tag: dinda hauw Rey Mbayang dinda hauw hamil dinda hauw mau lahiran Dinda Hauw siap jadi orang tua

Bagikan: