Minta Stasiun TV Stop Pekerjakan Dewi Perssik, Denise Cadel: Membicarakan Alat Vital, Tidak Layak Sajian Masyarakat

Tim Editor

Kolase Denise Cadel dan Dewi Perssik (Foto: Instagram/@denisechariesta dan @dewiperssikreal)

ERA.id - Perseteruan pedangdut Dewi Perssik dengan Denise Chariesta alias Denise Cadel masih memanas. Bahkan, pedangdut yang kerap disapa Depe ini baru saja menyantroni rumah pengusaha bunga hias itu. Sayangnya, Denise tidak ada dirumah.

Bermula dari Denise juga menyebut mantan istri Saiful Jamil sebagai artis kampung. Bahkan, Denise sudah menyinggung almarhum ayahanda Dewi Perssik. Tak ada habisnya untuk berkoar, kali ini Denise kembali menyentil pelantun "Mimpi Manis" itu.

Denise kembali membuat ulah dengan menghimbau stasiun telebisi untuk berhenti mempekerjakan Dewi Perssik sebagai pengisi acara. Menurutnya, bintang film Paku Kuntilanak itu memiliki gaya bicara yang kasar hingga menyebut alat vital. 

"Jadi, saya rasa apa yang dilakukan oleh Dewi Perssik dengan adanya bukti-bukti dari screen record dari hasil dia live di Instagram dan live TikTok, dari yang dia omongin itu sangat amat tidak layak untuk jadi sajian masyarakat, dan sangat amat parah membicarakan tentang alat vital, membicarakan kata-kata yang kotor dan saya sangat menyayangkan hal itu," ujar Denise, dikutip dari video Instagram pribadinya pada Jumat (11/6/2021).

Maka dari itu, Denise menghimbau stasiun televisi atau media infotainment untuk tidak mempekerjakan artis berusia 34 tahun itu sebagai pengisi acara.

"Untuk itu saya meminta dengan segala hormat kepada infotainment dan stasiun televisi yang saya hormati dia waktunya turun dari dunia entertain," kata Denise.

"Masalah pribadi, saya tidak masalah dan merasa sebel sama dia karena saya orangnya cuek, meski di televisi saya diserang dan merasa amat dipojokkan," lanjutnya.

Wanita yang sempat bertengkar dengan Uya Kuya ini menyayangkan sikap Dewi Perssik yang sempat melontarkan kasar kepadanya. Sebab, perkataan kasarnya ditirukan oleh netizen.

"Tapi saat dia live dan ditonton oleh puluhan ribu orang, dan anak-anak kecil dan semua orang merecord apa yang ia ucapkan, disitu anda tidak bermasalah dengan saya nih, tapi anada bermasalah dengan masyarakat, karena anda tidak jadi sajian masyarakat" ujar Denise.

Denise juga blak-blakan merasa tidak selevel dengan Dewi Perssik karena sempat melontarkan kata-kata kasar.

"Saya tidak bisa berbicara dengan orang yang nggak ada level nggak ada kelasnya seperti itu. Saya imbau kepada seluruh televisi atau seluruh industri hiburan, tolong dia diturunkan dari dunia entertain. Kenapa? karena semua orang yang menonton dan ngefans semua mengikuti tutur katanya yang berbicara kotor," papar Denise.

Tak main-main, Denise juga akan mengunggah video Dewi Perssik yang berbicara kata-kata kasar melalui kanal YouTube-nya.

"Nanti akan saya UP di YouTube saya selama sehari saja, karena mulutnya terlalu kotor untuk ditayangkan. Jadi, tolong turunkan dia dari dunia entertain, mulutnya sangat amat kotor guys. Tidak patut jadi sajian masyarakat," tutupnya.

Tag: Dewi Perssik Uya Kuya Denise Chariesta Denise Cadel

Bagikan: