Diejek 'Ketiak Hitam' Jadi Banjir Endorse, Denise Cadel ke Dewi Perssik: Kayak Pembantu Marketing Gue!

Tim Editor

Kolase Denise Cadel dan Dewi Perssik (Foto: Instagram/@denisechariesta dan @dewiperssikreal)

ERA.id - Tak ada habisnya, selebgram Denise Chariesta alias Denise Cadel masih meneruskan aksi saling sindirannya dengan pedangdut Dewi Perssik. Yang terbaru adalah pedangdut yang kerap disapa Depe ini mengejek Denise sebagai pemilik 'ketiak hitam'.

Justru, ejekan Dewi Perssik yang menyebutnya 'ketiak hitam' membawa berkah bagi Denise. Melalui Instagram pribadinya, selebgram yang berseteru dengan Uya Kuya ini berterimakasih kepada mantan istri Saiful Jamil karena dirinya kebanjiran endorse pemutih ketiak.

"Gini yah, sebenernya gue udah enek nggak mau ngomongin dia lagi, si tante itu. Tapi kali ini gue mau ngomong terima kasih. Untung aja kemarin dia ngatain gue keteknya item. Ya ampun ada 7 sekarang endorse-an pemutih ketek gue guys," ujar Denise, dikutip dari akun Instagram-nya @denisechariesta pada Jumat (18/6/2021).

Menurutnya, hujatan dari bintang film Bangkit dari Lumpur ini menguntungkan baginya. Denise juga menyebut pedangdut berusia 25 tahun itu sebagai 'pembantu marketing'

"Jadi sebenernya dikata-katain ama dia untung juga ya. Jadi ibarat kata kayak pembantu marketing gue tapi nggak gue bayar. Senang gue, makasih lo tante," imbuhnya.

Lebih lanjut, Denise merasa Dewi Perssik saat ini hanya pencitraan dan mencari simpati dari netizen. Menurutnya, Dewi Perssik memiliki gaya bicara yang kasar.

"Tapi tante sekarang nggak asyik ah, tante sekarang pencitraan. Tante sekarang ngaku terzolimi. Tante lagi mencari simpati. Makanya tante mulutnya jangan kotor. Tante pikir kalo tante mulutnya kotor, yang kemarin-kemarin kita bakal lupa karena tante pencitraan," tuturnya.

Tak main-main, Denise juga akan membagikan video Dewi Perssik yang berbicara kata-kata kasar melalui kanal YouTube-nya.

"Kita mah nggak mungkin lupa. Nanti kalo netizen lupa, nanti mau aku ingetin. Aku UP di YouTube omongan tante yang kotor itu. Biar tante gagal pencitraannya." tutupnya.

Tag: Dewi Perssik Uya Kuya Denise Chariesta Denise Cadel

Bagikan: