Lesti Kejora Beberkan Mahar dari Rizky Billar, Irfan Hakim Kaget: Masya Allah

| 12 Jun 2021 17:00
Lesti Kejora Beberkan Mahar dari Rizky Billar, Irfan Hakim Kaget: Masya Allah
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: IG @lestikejora)

ERA.id - Lesti Kejora dan Rizky Billar merupakan pasangan selebriti yang akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Menjelang pernikahannya, Lesti membeberkan jumlah mahar yang diberikan Rizky kepadanya.

Hal ini diungkapkan oleh Lesti kepada Irfan Hakim, saat tampil di channel YouTube deHakims, pada Jumat (11/6/2021). Lesti mengatakan bahwa selama ini Rizky kerap menanyainya akan mahar yang diinginkan olehnya.

"Uang mahar aja dia tuh nanya mulu. 'Gimana maharnya mau berapa?'. Tapi dede mah kan mahar seharusnya minta, tapi sampai saat ini karena nanti uangnya buat mamah sama bapak, jadi maksudnya ya sok weh," ujar Lesti Kejora.

Irfan Hakim yang mendengar hal itu pun merasa penasaran akan jumlah mahar yang diberikan Rizky untuk Lesti. Ia pun meminta pedangdut jebolah D'Academy itu untuk membisikkan jumlah mahar yang diterimanya.

Usai mendengar jumlahnya dari Lesti, Irfan pun tak bisa menyembunyikan rasa terkejutnya akan hal tersebut.

"Masya Allah Billar," kata Irfan Hakim dengan wajah terkejut.

Lebih lanjut, Lesti pun menjelaskan bahwa jumlah tersebut diberikan oleh Rizky untuk menghargai orang tuanya yang sudah membesarkan dan mendidiknya. Selain itu, Rizky juga ingin menghargai dirinya sebagai seorang perempuan.

"Karena si kakak bilang, dede teh disekolahin sama bapak, dididik sama bapak sama mama, dede teh kalau nggak ada harganya kakak nggak mau, gak mau sampe ngrendahin,” jelas Lesti Kejora.

Rekomendasi