Ditanya Kapan Menikah dengan Rossa, Afgan: Enggak Ada di Agenda

| 12 Jun 2021 18:03
Ditanya Kapan Menikah dengan Rossa, Afgan: Enggak Ada di Agenda
Afgan dan Rossa (Foto: IG @afgan__)

ERA.id - Sudah menjadi rahasia umum jika Afgan dan Rossa memiliki kedekatan yang lebih dari sekedar sahabat. Keduanya kerap terlihat mesra saat bersama, terlebih untuk momen-momen spesial dalam hidup keduanya.

Meski sudah lama menjalin kedekatan, Afgan tampaknya belum terburu-buru untuk membawa hubungan tersebut ke jenjang yang lebih serius. Hal ini diungkapkan oleh penyanyi berusia 32 tahun itu saat hadir sebagai bintang tamu di channel YouTube WAW Entertainment, yang dipandu oleh Anya Geraldine.

Ketika Anya menyinggung kedekatan Afgan dengan Rossa, pelantun lagu "Sadis" itu membenarkan hal tersebut. Ia sama sekali tak menyangkal jika dirinya memang memiliki hubungan spesial dengan Rossa.

"Kalau dekat iya, selalu dekat," ucap Afgan.

Namun, ketika ditanya oleh Anya kapan mereka akan menikah, Afgan mengaku belum memiliki pemikiran untuk hal tersebut saat ini. Ia bahkan mengucapkan bahwa pernikahan belum masuk dalam agenda hidupnya.

"Kalau nikah enggak. Enggak ada di agenda saat ini," sambung Afgan.

Meski pernyataan Afgan ini sudah cukup lama diungkapkan, video tersebut kembali viral dan langsung menjadi pembicaraan netizen usai diunggah ulang oleh akun gosip mak_inpoh. Banyak dari mereka yang menyarankan untuk Afgan dan Rossa segara menikah.

"Ngga ada di agenda, sedih," kata salah satu netizen.

"Semoga disegerakan ya agendanya," ujar yang lainnya.

"Enggak katanya, bukan belum. Udah cari yang lain aja mbak," sambung yang lainnya.

Rekomendasi