Afgan Peluk Perempuan Lain, Rossa Ngaku Cuma Dianggap Sahabat, Jadi Korban PHP?

| 02 Jun 2022 15:26
Afgan Peluk Perempuan Lain, Rossa Ngaku Cuma Dianggap Sahabat, Jadi Korban PHP?
Afgan dan Rossa (Foto:Instagram/@afross.afganrossa)

ERA.id - Publik dikejutkan dengan beredarnya video memperlihatkan Afgan yang memeluk perempuan lain. Bukan Rossa, perempuan yang beruntung itu adalah Malika Bestari.

Keduanya berpelukan saat merayakan ulang tahun pelantun lagu "Sadis" pada 27 Mei 2022. Selama ini, publik menyangka penyanyi Afgan berpacaran dengan Rossa. Padahal, keduanya kerap memamerkan kemesraan di media sosial.

Banyak netizen yang tak tega dengan Rossa karena diduga Afgan memiliki kekasih baru.  Banyak netizen yang bertanya-tanya dengan status hubungan Afgan dan Rossa. Akhirnya, pelantun "Hati yang Tersakiti" ini buka suara.

Siapa sangka, rupanya kedekatan penyanyi berusia 33 tahun dan Rossa hanya sekedar sahabat. Ibu anak satu ini mengaku sudah berteman dengan Afgan selama 10 tahun. Rossa mengaku hari-harinya kerap selalu dihabiskan bersama Afgan. 

Rossa (Foto: Instagram/@viral62com)
Rossa (Foto: Instagram/@viral62com)

"Aku sama Afgan itu sahabatan dari 10 tahun yang lalu, terus udah gitu emang deket banget aja sampai sekarang," ujar Rossa, dikutip dari akun Instagram @viral62com.

Rencana kedepannya, mantan istri Yoyo Padi ini ingin selalu dekat dengan Afgan. Bahkan, ia  Rossa sudah menganggap Afgan seperti keluarga. 

"Planning-nya sih pengennya kita bakalan tetep deket sampai nanti-nantinya juga, dan udah kayak keluarga aja," lanjutnya.  Unggahan itu dibanjiri respon netizen.

Afgan dan Rossa (Foto:Instagram/@afross.afganrossa)
Afgan dan Rossa (Foto:Instagram/@afross.afganrossa)

Mereka tak tega dengan Rossa yang dinilai sudah banyak berkorban demi mendapatkan hati Afgan. Netizen merasa Rossa sebagai korban PHP (Pemberi Harapan Palsu). Ada pun yang merasa Rossa sedih saat mengakui hubungannya dengan Afgan hanya sekedar sahabat. 

"Apakah Ocha di PHP? " tanya akun @teh*** "Kok aku ngerasa ada nada dan tatapan sedih ya. Semoga selalu bahagia ya teteh, " kata akun @hani**** "Ngomongnya seperti sedih. Seperti mau nangis." lanjut akun @linda_syam*****

Tags : Afgan rossa
Rekomendasi