Ramzi Unggah soal Iman dan Rasa Malu, Aldi Taher Kirim Serangan Balik

Tim Editor

Unggahan Ramzi (Instagram/abiramzi76)

ERA.id - Presenter Ramzi memberi peringatan sekaligus nasihat menyentuh tentang rasa malu dan iman di media sosial. Unggahan itu pun mendapat respon dari berbagai masyarakat termasuk Aldi Taher.

Melalui unggahan di Instagram, Ramzi memberi teguran untuk orang-orang yang saat ini sudah hilang rasa malu. Bahkan mereka rela melakukan apa pun demi mendapatkan uang.

"Telah hilang rasa malu. Iman memiliki enam puluh lebih cabang, malu adalah salah satunya (HR. Bukhari Muslim dan Abu Dawud)," bunyi tulisan di unggahan Ramzi, Minggu (13/6/2021).


Lalu, kata Ramzi, malu dan iman merupakan hal yang sepasang untuk dimiliki semua orang. Namun bila salah satunya hilang maka yang lainnya juga akan ikut hilang.

Menurut Ramzi, siapa pun harus belajar untuk menjadi lebih pandai dalam bersikap. Bila sudah kehilangan rasa malu maka orang akan menjadi kurang ajar.

Tak berhenti sampai di situ saja, Ramzi juga menyertakan keterangan diunggahannya dengan menyebut kondisi saat ini sudah masuk ke tahap yang mengkhawatirkan. Apa pun dipertontonkan dan disajikan tanpa ada batasnya.

"Kondisi saat ini sudah pada tahap mengkawatirkan,semuanya dipertontonkan, semuanya diperlihatkan dan semuanya juga disajikan," tulisnya.

Dalam keterangan itu, presenter 45 tahun itu menyampaikan maksud dari unggahannya. Menurutnya ia hanya ingin saling mengingatkan dan lebih bijak serta cerdas untuk menyikapi hilangnya rasa malu, yang disebutnya sebagai fenomena.

"Saya hanya ingin mencoba utk saling mengingatkan (termsk utk diri saya dan kel) mari.. kita bersama sama untuk lebih BIJAK DAN LEBIH CRRDAS utk menyikapi fenomena HILANGNYA RASA MALU saat ini," lanjutnya.


Lalu, Ramzi menegaskan fenomena ini sudah sangat mengkhawatirkan sebab lama-kelamaan bisa menjadi contoh dan hal biasa untuk dilakukan dan dipertontonkan.

Sebagai penutup suami dari Avi Basalamah itu mengambil hikmah yang baik dari fenomena yang terjadi yaitu, uang bukan segalanya sehingga orang-orang harus mencari uang dengan cara yang baik. Hal ini disebutkan Ramzi untuk keluarga dan keberkahan hidup.

Sayangnya unggahan Ramzi itu justru dikomentari sinis oleh Aldi Taher. Ia menyindir Ramzi yang menghasilkan uang dari program yang tidak baik.

"Hahaha BLUNDER LAGI nih...tapi anda di gaji di acara yg isinya tulisan anda WAKWAW. BASI," sindir Aldi Taher.

Sebagaimana diketahui Ramzi menjadi pembawa acara Kopi Viral bersama Inul Daratista, hingga Melaney Ricardo. Acara itu sering kali mengundang bintang tamu yang viral dan membicarakan hal-hal yang menyangkut pribadi bintang tamu.

Sindiran Aldi Taher pun tidak berhenti sampai di situ saja. Mantan suami Dewi Perssik itu menyindir Ramzi dan menyebut cari uang dengan cara menyindir orang lain.

"Anda cari uang dengan cara nyinyirin orang bro @abiramzi76 ? kenapa lu diem aja gw bales wa lu," tulis Aldi Taher.

Sayangnya netizen yang melihat itu justru geram dan ramai-ramai melaporkan akun Aldi Taher akan lenyap dari Instagram. Hingga kini status yang dibuat oleh Ramzi belum diketahui ditujukan untuk siapa.

Tag: Aldi Taher Ramzi Unggahan Ramzi

Bagikan: