Ditagih Transferan di Kolom Komentar, Raffi Ahmad Semprot Aldi Taher

| 21 Sep 2021 13:00
Ditagih Transferan di Kolom Komentar, Raffi Ahmad Semprot Aldi Taher
Kontroversi aldi taher (instagram/alditaher.official)

ERA.id - Presenter Raffi Ahmad akhirnya semprot Aldi Taher tentang masalah transferan uang yang dijanjikannya. Raffi mengingatkan agar Aldi Taher tidak menagih hal tersebut di kolom komentar orang.

Teguran terhadap Aldi Taher itu disampaikan oleh Raffi Ahmad dalam sebuah acara penghargaan di salah satu televisi swasta beberapa waktu lalu. Dalam acara itu, Raffi berhasil membawa pulang penghargaan Selebriti Terobsesi 2021.

Ketika suami Nagita Slavina itu menerima penghargaan, Aldi Taher naik ke atas panggung dan dijanjikan kembali oleh Raffi sejumlah uang.

"Gue tadi mau nambahin, bener nanti gue tambahin," kata Raffi Ahmad.

Aldi yang mendengar ucapan itu pun tidak bisa menutupi rasa senangnya. Namun di kesempatan yang sama Raffi Ahmad justru menegur cara Aldi Taher menagih uang lewat komentar di media sosial orang lain.

"Ya Allah, tapi nagih jangan di komen orang kali kan gue nggak enak," ucap Raffi Ahmad.

"Bilang aja langsung, nagih di komen orang," tegasnya diselingi tawa.

Teguran sekaligus janji itu pun diunggah ke akun instagram milik Aldi Taher. Bahkan mantan suami Dewi Perssik itu tak segan-segan untuk memberikan keterangan tentang janji dari Raffi Ahmad.

"BISMILLAH INSYA ALLAH menuju transferan ke 2 dari om @raffinagita1717 untuk dedek ALUSHA cc @salsabillih06 #BISMILLAH_BACA_ALQURAN_REKAM_POSTING_juga," tulis Aldi di keterangan.

Tidak berhenti sampai di situ saja, Aldi Taher juga turut membagikan momen kebersamaannya dengan Raffi Ahmad di acara tersebut. Dalam keterangan Aldi menuliskan bahwa uang yang diberikan Raffi pertama kali bisa menjadi modal untuk usaha miliknya.

"ALHAMDULILLAH Transferan pertama bisa buat @warkopomgue @mie_ayam_aldi_taher cabang ke 2 dan usaha @bakso_aci_alditaher," katanya.

Meski pun tidak diketahui pasti berapa nominal yang diberikan Raffi untuk Aldi, netizen justru merespon tindakan Aldi Taher dengan kecaman. Kecaman ini juga tidak mempengaruhi netizen dari teguran Raffi Ahmad yang terdengar bercanda.

Netizen kembali menuding Aldi Taher tidak tahu malu lantaran terus mengharapkan uang dan menagih janji dengan cara yang tidak pantas.

"Gw awalnya ngira Aldi begini karna buat engangement doang ternyata emang begini adanya," tulis @raniandafit****.

"Depan artis banyak itu padahal,,itu isi kepala isi nya apa ya ??" kata @ed_tanj****.

"Kaga ada malu nya ,urat nya udah putus #candaurat," komentar @bagus_trianggo****.

"Buset kaga ada urat malunya pisan," timpal @maroedian****.

"Gaada sopan bener astaga urat malu putus woy gosah bawa² baca Al Quran rekam posting demi orang2 liat kesan lu baik tapi manfaatkan mau ngemis," kata @neti****.

Sebelumnya Aldi Taher juga turut menuai kecaman sekaligus kritik pedas dari publik. Di mana dia terus-menerus menagih uang yang dijanjikan oleh Raffi Ahmad. Aldi Taher bahkan tak segan menagih uang tersebut di berbagai kolom komentar milik Raffi Ahmad.

Rekomendasi