Kabar Baik! Jang Su Won SECHSKIES Segera Menikah

| 13 Jun 2021 11:54
Kabar Baik! Jang Su Won SECHSKIES Segera Menikah
Jang Su Won SECHSKIES Nikah (Instagram/suwonjang)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari keluarga SECHSKIES. Jang Su Won dikabarkan akan segera menikah. YG Entertainment, agensi yang menaunginya pun membenarkan berita tersebut.

Menurut laporan EDaily, YG Entertainment membenarkan kabar bahagia itu dengan merilis pernyataan resmi. Di mana Jang Su Won dilaporkan akan segera menikah dengan wanita pilihannya.

"Jang Su Won SECHSKIES telah bertemu seseorang yang dengannya dia menjalin hubungan yang berharga, dan dia saat ini berkencan dengan orang itu dengan rencana untuk menikah," kata agensi.

Agensi juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang hangat untuk Jang Su Won dan kekasihnya. Pihaknya meminta agar penggemar mendukung keputusan baik dari idola mereka.

Sementara itu, personel SECHSKIES itu juga menulis surat untuk para penggemarnya secara terpisah. Dalam surat itu, ia mengatakan telah bertemu dengan seorang wanita yang membuatnya ingin menghabiskan sisa hidupnya.

"Sudah 25 tahun sejak debut sebagai anggota SECHSKIES, aku akhirnya bertemu seseorang yang ingin ku ajak menghabiskan sisa hidup sambil saling menjaga, memahami satu sama lain, dan melihat ke arah yang sama," tulisnya.

Penyanyi kelahiran 16 Juli 1980 itu mengatakan ia ingin sekali memberi tahu kabar bahagia ini ke penggemar secara langsung dan pertama kali. Namun sayangnya hal itu tidak bisa ia lakukan.

Meski pun begitu, ia tetap sedang bisa membagikan kabar baik ini ke penggemar tercintanya. Lalu, ia berharap suatu saat nanti bisa kembali bertemu dengan penggemar terlepas dari pandemi Covid-19.

Jang Su Won tak lupa mengucapkan terima kasih ke para penggemar yang selalu percaya dan menyemangati dirinya. Begitu juga dengan anggota SECHSKIES lainnya.

"Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang selalu percaya kepada ku dan menyemangati ku terlepas dari kekurangan ku. Aku juga ingin mengucapkan terima kasih kepada sesama anggota SECHSKIES," tutupnya.

Belum diketahui siapa wanita beruntung yang dipilih oleh Jang Su Won. Namun menurut laporan SpoTV News, calon istri Jang Su Won satu tahun lebih tua darinya. Terkait pekerjaannya, wanita itu dikabarkan seorang stylist untuk aktor papan atas.

Rekomendasi